FK Mantap Dukung Airin Gubernur dan Sachrudin Walikota Tangerang 2024-2029

FK Mantap Dukung Airin Gubernur dan Sachrudin Walikota Tangerang 2024-2029

Berlangsung di GOR Gondrong, Dihadiri Hendri Satrio, Founder Lembaga Survei KedaiKOPI (kiri), FK Mantap Deklarasi Dukung Airin dan Sachrudin di Pilkada Serentak 2024.-Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKPRES.ID -- Dewan Pimpin Pusat (DPP) Forum Komunikasi Mandailing Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) FK Mantap, baru-baru ini mendeklarasikan dukungan kepada Airin Rachmi Diany sebagai calon Gubernur Banten dan Sachrudin sebagai calon Walikota pada Pilkada 2024.

 

Deklarasi dan Pengukuhan DPP FK Mantap itu bertema "Membangun Persaudaraan yang Berbhinneka, Bersinergi, Bergenerasi dan Berbudaya.

 

Acara ini berlangsung Gedung Olahraga (GOR) Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu, 30 Juni 2024.

 

Bahran Lubis, Ketua DPP FK Mantap menyatakan tekad kuat untuk mendukung Airin Rachmi Diany dan Sachrudin.

 

“Hari ini kita (FK Mantap) Tangerang Raya satu tekad, dan satu tujuan mendukung dan memenangkan Ibu Airin menjadi Gubernur Banten, dan Bapak Sachrudin menjadi Walikota Tangerang 2024-2029,” ujar Bahran kepada wartawan. Minggu, (30/6/2024).

 

Menurutnya, Airin dan Sachrudin adalah figur yang tangguh, cerdas, dan memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat. Kemampuannya dalam memimpin dan merangkul berbagai pihak menjadikannya sosok yang tepat untuk memajukan, Kota Tangerang dan Provinsi Banten.

 

“Alhamdulillah, melalui deklarasi dan pengukuhan Deklarasi dan Pengukuhan DPP FK Mantap. Kita sama-sama mengetahui dan melihat perjuangan kedua tokoh (Airin-Sachrudin) tanpa lelah, terus turun ke masyarakat, menyerap aspirasi, kami para pengusaha UKM mendukungnya,” katanya.

 

Sumber: