Peringati Hari Bhayangkara, Polres Lebak Bagikan 2.000 Doorprize

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Lebak Bagikan 2.000 Doorprize

Kapolres Lebak AKBP Suyono saat melepas ribuan peserta jalan sehat di Alun-alun Rangkasbitung, Minggu (30/6/2024).-istimewa-

TANGERANGEKSPRES.ID - Ribuan warga Kabupaten Lebak mengikut jalan sehat dan senam bersama yang digelar Polres Lebak dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, bertempat di jalan alun - alun Rangkasbitung, Minggu (30/6/2024).

 

Kegiatan yang di buka dan diikuti langsung oleh Kapolres Lebak, AKBP Suyono, dengan mengambil Start dari Alun-Alun Rangkasbitung menuju Jalan Hardiwinangun, Multatuli dan Finish di Alun - alun. Selain ribuan warga, juga diikuti oleh jajaran Forkopimda, anggota Polres Lebak, personel Kodim 0603, Brigif CakraSatpol PP, Dinas Perhubungan, Bhayangkara, dan anggota keluarga personil Polres Lebak. 

 

"Selain sebagai salah satu kegiatan pengisi HUT Bhayangkara, jalan sehat dan senam bersama ini juga salah satu mencapai jiwa raga yang sehat dan bahagia," kata Kapolres Lebak AKBP Suyono Alun - alun Rangkasbitung, Minggu (30/6/2024) 

 

Dalam kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini, kata Suyono, panitia menyediakan berbagai hadiah hiburan dooprize, antara lain berupa satu sepeda motor sebagai hadiah utama, sepeda gunung, satu mesin cuci, satu LED TV, satu kulkas, kipas angin, magicom, kompor gas, serta ratusan hadiah menarik lainnya.

 

"Sebagai penyemangat dan menambah kemeriahan, kami menyediakan kurang lebih 2000 doorprize yang dibagikan ke peserta dan diundi melalui kupon yang kami bagikan," ujarnya.

 

Karena itu, kata Suyono melalui kegiatan ini, pihaknya berharap sinergi dan kekompakan antar-instansi di Kabupaten Lebak dapat semakin terjalin dengan baik.

 

"Sesuai tema Hari Bhayangkara tahun ini, semoga Polri semakin presisi dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas," paparnya.

 

Sumber: