Kelurahan Pasir Jaya Juara Umum STQ Tingkat Kecamatan Jatiuwung

Kelurahan Pasir Jaya Juara Umum STQ Tingkat Kecamatan Jatiuwung

Camat Jatiuwung, Edih menyerahkan piala bergilir kepada Lurah Pasir Jaya, Ardi Irawan sebagai peraih juara umum STQ tingkat Kecamatan Jatiuwung, Jumat (28/6/2024).-Abdul Aziz-

TANGERANGEKSORES.ID - Kelurahan Pasir Jaya meraih Juara Umum dalam gelaran Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

 

Camat Jatiuwung, Edih mengatakan, STQ tingkat Kecamatan Jatiuwung tahun 224 ini dikuti para kafilah dari 6 kelurahan. Dia mengapresiasi para qori dan Qoriah yang telah meraih juara dalam gelaran STQ tingkat Kecamatan Jatiuwung.

 

"Kami mengucapkan selamat pada qori dan qoriah terbaik yang berhasil meraih juara di STQ Kecamatan Jatiuwung 2024 ini. Kafilah STQ dari 6 kelurahan menjadi kebanggaan kami karena telah berpartisipasi menyukseskan STQ tingkat Kecamatan Jatiuwung," ucap Edih.

 

Dia menyampaikan, STQ Tingkat Kecamatan Jatiuwung 2024 ini berhasil menjaring bakat-bakat muda dengan kualitas terbaik, potensial dan berprestasi. Hal ini dilakukan sebagai modal untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

 

Dia menyebut, setelah ajang ini, LPTQ Kecamatan Jatiuwung akan melaksanakan pembinaan kepada peserta terbaik untuk didelegasikan di ajang kompetis di tingkat lebih tinggi lagi. 

 

"Jadi, para pemenang nantinya akan di delegasi Kecamatan Jatiuwung di kompetisi tingkat kota, dan seterusnya,” ujarnya.

 

Edih mengatakan, gelaran STQ  ini merupakan kegiatan yang memberikan ruang untuk putra-putri generasi penerus bangsa, khususnya di wilayah Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang dalam upaya membumikan nilai-nilai Qur'ani.

 

Sumber: