Kapolda Cup: Menang Penalti, Polres Tangsel Bungkam Polresta Depok

Kapolda Cup: Menang Penalti, Polres Tangsel Bungkam Polresta Depok

Tim sepakbola Polres Tangsel foto bersama sebelum bertanding.-Tri Budi-

Laga dilanjutkan dengan babak adu penalti. Masing-masing tim memiliki 3 kali kesempatan menendang dan Polres Tangsel menang dengan skor 3-1.

 

Dalam pertandingan tersebut tim Polres Tangsel diperkuat Kabag Ops AKP Yulianto Timang, Iptu Sanwani Dobbo dan lainnya.

 

Untuk mendukung tim bertanding hadir Waka Polres Tangsel Kompol Rizkyadi Saputro dan beberapa polwan dan anggota Polres Tangsel.

 

Waka Polres Tangsel Kompol Rizkyadi Saputro mengucap syukur atas apa yang diraih anggotanya dalan pertandingan tersebut.

 

"Alhamdullillah, semoga dipertandingan berikutnya lebuh lancar dan banyak gol lagi," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Senin (24/6/2024).

 

Rizkyadi menambahkan, dirinya mengaku pertandingan tersebut berjalan cukup menegangkan dan membuat jantung berdebar. "Tadi pertandingan dag dig dug karena, pinalti itu antara skil dan keberuntungan," tambahnya.

 

Menurutnya, peluang gol dalam pertandingan tersebut banyak tapi, ada sedikit kesalahan dari para pemain namun, anggotanya bisa mengatasinya. 

 

"Lawan berikutnya adalah staf pribadi pimpinan (Pripim) Kapolda Metro Jaya dan pemainnya kuat-kuat. Tapi, Insya Allah kita menang kalau tim bermain kompak dan fokus," tuturnya. (*)

Sumber: