PT Adhimix Precast Indonesia Sebar 1.200 Daging Kurban ke Masyarakat Tangerang

PT Adhimix Precast Indonesia Sebar 1.200 Daging Kurban ke Masyarakat Tangerang

Penyembelihan Kurban 9 Sapi dan 9 Kambing di Area Golden Tulip Essential Tangerang, Cikokol Kota Tangerang.-Ahmad Syihabudin/ Tangerang Ekspres-


TANGERANGEKSPRES.ID -- Merayakan lebaran Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi PT Adhimix group berkurban sebanyak 9 sapi dan 9 kambing dipusatkan di Golden Tulip Essential Tangerang Hotel, Gedung Annora Living, Jalan Jendral Sudirman Kav. 9 Cikokol, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Hewan kurban berjumlah 9 ekor sapi dan 9 ekor kambing itu berasal dari perusahaan Adhimix Precast Indonesia Group diantara nya PT. Adhimix RMC Indonesia, PT. Adhimix PCI Indonesia, PT. Indosarana Jaya Perkasa, PT. Abadi Inti Karya dan PT. Buana Sabas Fattah yang membawahi Golden Tulip Essential Tangerang Hotel, Gedung Annora Living.

Angel Sugandhi, General Manager (GM) Golden Tulip Essential Tangerang Hotel, mengatakan lebaran Idul Adha 1445 H tahun ini pemotongan hewan kurban berasal dari PT Adhimix Precast Indonesia Group tersebut dilaksanakan di Kota Tangerang, Banten. Diserahkan kepada 1.200 masyarakat sekitar.

"Ini menjadi momentum bagi seluruh umat Islam untuk saling berbagi melalui pemotongan hewan kurban. Selain itu, hari raya tersebut bertujuan membangun ukhuwah dan toleransi antar sesama umat manusia," kata Angel dalam keterangannya kepada wartawan didampingi oleh Dedi Johan selaku GM Gedung Annora Living, Senin (17/6/2024).

Angel menerangkan, 9 sapi dan 9 kambing kurban tersebut merupakan kolaborasi dari seluruh perusahaan dibawah PT Adhimix Precast Indonesia Group dalam Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR).

Berdasarkan pendataan panitia daging kurban membagikan kepada mereka yang berhak menerima, seperti fakir miskin, para janda atau duda, pekerja harian lepas, pemulung, pengamen, anak yatim dan kaum duafa.

"Jadi memang hewan-hewan kurban tahun ini khusus diserahkan untuk masyarakat Kota Tangerang terutama di lingkungan Golden Tulip Essential Tangerang Hotel, Gedung Annora Living, kami menyiapkan daging-daging kurban ini," kata Angel.

Penyaluran daging kurban melalui Pihaknya Ini, Angel  memastikan hewan-hewan kurban  yang diserahkan dan akan disembelih tersebut dalam kondisi sehat.

Menurutnya, ini merupakan agenda rutin PT Adhimix Precast Indonesia dalam rangka pembinaan kemasyarakatan khususnya bidang keagamaan. Diharap tali silaturahim antara perusahaan dan masyarakat, khususnya umat Islam, di lingkungan Golden Tulip Essential Tangerang Hotel, Gedung Annora Living akan semakin erat.

"Semoga bantuan daging hewan kurban dapat menambah hikmah dari Hari Raya Idul Adha 1445 H, bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan menjadi nilai pahala bagi yang melaksanakannya," tutup Angel.(*)

Sumber: