Jalin Sinergitas dengan Kejaksaan, Irna: Pemkab Pandeglang Tetap On The Track

Jalin Sinergitas dengan Kejaksaan, Irna: Pemkab Pandeglang Tetap On The Track

Bupati Irna memberikan sambutan pada acara kenal sambut Kajari Pandeglang di Pendopo Pandeglang, Selasa (11/6/2024).-Ahmad Fadilah-

TANERANGEKSPRES.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang terus membangun sinergitas dengan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang agar pelaksanaan program pemerintah tetap on the track.

 

"Dengan kerjasama, kita sangat terbantu dan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Pandeglang tidak akan menabrak aturan perundang-undangan," kata Bupati Pandeglang Irna Narulita pada acara kenal sambut Kepala Kejari Pandeglang Aco Rahmadi Jaya di Pendopo Pandeglang, Selasa (11/6/2024).

 

Menurut Irna, sinergitas ini telah terbangun sejak lama dari Kepala Kejari sebelumnya diantaranya pada masa kepemimpinan Helena Octaviane dan Damha.

 

"Sekarang Pak Aco Rahmadi Jaya menggantikan Pak Damha, kami harap terus terbangun sinergitas ini dengan baik mewujudkan good governance dan clean government," ujarnya.

 

Bupati Irna juga mengucapkan terimakasih kepada Damha yang sudah membantu Pemkab Pandeglang selama menjabat sebagai Kejari Pandeglang.

 

"Kami sangat terbantu, kerjasama dengan Kejari selaku pengacara negara", ujarnya.

 

Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Aco Rahmadi Jaya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap dirinya dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: Kep-Iv-523/C/05/2024, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

 

Sumber: