Ini Daftar Top Skor Popda XI, Ada Nama Van Basten Pimpin Klasemen

Ini Daftar Top Skor Popda XI, Ada Nama Van Basten Pimpin Klasemen

Brace yang dibuat Rehan Van Basten (kiri) saat mengalahkan Kabupaten Pandeglang membuatnya memimpin klasemen sementara top skor bersama rekan satu tim Sendi Affrilliansyah dan pemain Pandeglang Mikael Papamerka Gobai.-Aries Maulansyah-

DUA kemenangan telak yang dicatatkan kesebelasan sepakbola pelajar Kabupaten Tangerang mengantar dua pemainnya di daftar top skor sementara Popda XI Banten tahun 2024 di Kota Tangerang. Kabupaten Tangerang meraih kemenangan atas Kota Tangsel dan Kabupaten Pandeglang pada laga Grup B di lapangan Sport Center Nambo Jaya, Kota Tangerang.

 

Dua nama tersebut adalah Rehan Van Basten dan Sendi Affrilliansyah yang sama-sama mengemas dua gol. Keduanya mencetak brace saat Kabupaten Tangerang meraih kemenangan 5-2 atas Pandeglang.

 

Dua pemain ini bersama pemain Pandeglang Mikael Papamerka Gobai nangkring di peringkat pertama top skor.

 


popda-logo-

 

Selain kedua nama tersebut Kabupaten Tangerang juga menyumbang satu pemain di daftar top skor dengan mencetak 1 gol. 

 

Ketiganya adalah Raden Arya Satya Rui Arrafif, Putra Pratama yang mencetak dua dari tiga gol kemenangan Kabupaten Tangerang saat jumpa Kota Tangsel. Dimana satu gol lainnya tercipta akibat gol bunuh diri pemain Kota Tangsel. Serta Nabil Khoirron Irawan pencetak gol penalti di laga kontra Pandeglang. 

"Kami mengandalkan semua pemain untuk bisa cetak gol, yang menjadi evaluasi kami di dua pertandingan kemarin adalah dalam hal penyelesaian akhir. Banyak peluang tapi pemain kurang tenang di kotak penalti," ulas Mukti pelatih Kabupaten Tangerang. (*)

 

 

Sumber: