SD Negeri Kramat V Pakuhaji Bersama PT Wings Food Gelar Free Sampling Mie Sedaap yang Meriah

SD Negeri Kramat V Pakuhaji Bersama PT Wings Food Gelar Free Sampling Mie Sedaap yang Meriah

SDN Kramat V saat mengikuti kegiatan kerjasama dari PT. Wings Food dengan menyantap mie bersama.-Randy Yastiawan/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - SD Negeri Kramat V Pakuhaji menggelar kegiatan Free Sampling Mie Sedaap, kegiatan tersebut berkat kerja sama dengan PT Wings Food yang sedang road show ke sekolah.

 

Sebanyak 240 porsi Mie Sedaap Instan dibagikan kepada siswa-siswi SD Negeri Kramat V, yang disambut dengan antusiasme tinggi. Bahkan, para siswa terlihat senang dengan hadirnya mei sedap yang diberikan secara gratis.

 

Kepala Sekolah SD Negeri Kramat V Pakuhaji Bara Indrawan mengatakan, Kegiatan kerjasama tersebut sangat disambut baik oleh pihak sekolah, bahkan para siswa juga terlihat senang dan antusias kedatangan mie sedaap.

 

"Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi PT Wings Food atas Program Free Sampling, Ini adalah bentuk nyata perhatian PT. Wings Food terhadap dunia pendidikan. Kami berharap program ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi semua pihak,"ujarnya kepada Tangerangekspres.co.id, Selasa (4/6).

 

Bara menambahkan, acara tersebut tidak hanya memberikan kesempatan kepada siswa-siswi untuk menikmati Mie Sedaap secara gratis, tetapi juga menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan di sekolah. Melalui kegiatan dari PT Wings Food berharap dapat semakin dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kesadaran akan kualitas produk mereka.

 

"Dengan suksesnya acara Free Sampling Mie Sedaap ini, diharapkan kolaborasi antara dunia pendidikan dan sektor swasta seperti PT Wings Food dapat terus berlanjut, memberikan manfaat positif dan inspirasi bagi generasi muda,"paparnya.

 

Sementara itu perwakilan dari PT Wings Food Sendy menjelaskan bahwa Program Free Sampling ini menyasar para pelajar, warga masyarakat, dan instansi.

 

Sumber: