Pilkada 2024, PAN Kota Tangerang Pastikan Rekomendasi Hanya Untuk Sachrudin

Pilkada 2024, PAN Kota Tangerang Pastikan Rekomendasi Hanya Untuk Sachrudin

M. Dwiki Ramadhani, Ketua DPD PAN Kota Tangerang, nyatakan akan Antar Sendiri Berkas Rekomendasi untuk Drs H. Sachrudin langsung Ke DPP PAN.-Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID - Muhamad Dwiki Ramadhani, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kota Tangerang lantang menyebut akan antar sendiri berkas Rekomendasi untuk Drs. H. Sachrudin sebagai bakal calon Walikota Tangerang periode 2024-2029.

 

Pernyataan tersebut disampaikan langsung Dwiki kepada awak media yang hadir saat Sachrudin mengembalikan formulir penjaringan di kantor DPD PAN Kota Tangerang, di Sukasari, Kota Tangerang, Banten.

 

"Drs. H. Sachrudin sudah ada di hati PAN. dan saya  sendiri yang akan antar berkasnya ke DPP,  Insyaallah besok," tegas Dwiki di kantor DPD PAN Kota Tangerang, Jum'at (31/5/2024) sore WIB.

 

Hal tersebut Kata dia, telah sesuai dengan amanat ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan yang mengatakan jika yang mendaftar Pilkada 2024 berasal dari Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) tidak usah pakai lama langsung rekomendasi saja. 

 

"Setelah ini akan saya laporkan ke DPW Banten, lalu akan ada visi misi, pokoknya gak usah pake lama rekomendasi langsung kita keluarkan saja untuk Drs. H. Sachrudin," tandasnya.

 

Diketahui, kata Dwiki terdapat 4 (empat) bakal calon walikota lain yang telah mendaftar pada penjaringan di DPD PAN Kota Tangerang. Itu berarti jika PAN Kota Tangerang hanya merekomendasikan Drs. H. Sachrudin, maka akan menggugurkan bakal calon yang lain yang telah mendaftar. 

 

"Rekomendasi itu hanya satu gak bisa dua, cukup Drs H. Sachrudin saja. Dan telah diperjelas DPP siapapun yang mendaftar dari KIM harus menjadi prioritas. Apalagi PAN dan Golkar Kota Tangerang sudah bekerja sama dan sama-sama bekerja, itu terbukti tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat kota Tangerang," paparnya.

 

Sumber: