Layaknya Prabowo-Gibran, Pasukan Andra Soni Bagikan Susu dan Roti Gratis di CFD

Layaknya Prabowo-Gibran, Pasukan Andra Soni Bagikan Susu dan Roti Gratis di CFD

Relawan PAS bagikan susu dan roti gratis di CFD Jalan Veteran, Kota Serang, Minggu (26/5/2024). -Syirojul Umam-

TANGERANGEKSPRES.ID - Relawan Pasukan Andra Soni (PAS) membagikan susu dan roti gratis seperti program Calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran di Car Free Day (CFD) Jalan Veteran, Kota Serang, Minggu (26/5/2024). 

 

 Ketua PAS, Satria mengatakan, pihaknya membagikan 1.000 susu dan 1.000 roti gratis kepada masyarakat yang hadir dalam CFD. Momentum itu sekaligus mengenalkan Ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni sebagai bakal calon Gubernur Banten 2024.

 

"Alhamdulillah masyarakat antusias, mereka juga bukan cuma menerima, tapi menanyakan dari siapa, ada yang tau dari Pak Andra," katanya.

 

Menurutnya, kegiatan itu juga bagian dari cara PAS untuk menyelaraskan apa yang telah dilakukan Capres dan Cawapres terpilih yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

 

Menurutnya, gagasan yang dibawa Prabowo-Gibran paling konkret dan menyentuh langsung kepada masyarakat. Dengan program bagi-bagi susu gratis, maka akan mencetak generasi sehat dan pintar.

 

"Apa yang dilakukan Pak Prabowo kita lakukan di Banten," terangnya.

 

Ia mengaku, tahun ini menjadi momentum yang pas untuk saatnya kader Partai Gerindra ikut dan bisa memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 mendatang.

 

Sumber: