Tiga Bacalon Walikota Serang Adu Gagasan di Rumah Dunia

Tiga Bacalon Walikota Serang Adu Gagasan di Rumah Dunia

Tiga bacalon Walikota Serang Nur Agis, Wahyu Nurjamil, Budi Rustandi. Pada saat menghadiri forum adu gagasan di Rumah Dunia, Ciloang, Kota Serang. Sabtu (25/5/2024).-Een Amelia-

"Kemudian meningkatkan kualitas pendidikan melalui program pendidikan non formal dan memperbanyak perpustakaan di berbagai sudut kota," ujarnya. 

 

Kemudian Wahyu Nurjamil mengatakan dirinya memiliki visi untuk menjadikan Kota Serang sebagai kota kreatif. 

 

Selain itu Wahyu menjabarkan beberapa program miliknya, seperti mengembangkan produk-produk kreatif lokal dan mempromosikannya ke luar daerah. Meningkatkan kualitas pendidikan non formal dan memberikan penghargaan kepada ustadz atau ustadzah. Memperluas jaminan kesehatan bagi warga miskin dan menyediakan layanan konseling psikolog.

 

"Kemudian melakukan jemput bola layanan kesehatan kepada masyarakat. Dan mengadakan berbagai event untuk menggerakkan ekonomi dan mempromosikan Kota Serang," ujarnya. 

 

Ketiga bacalon Walikota Serang ini memiliki gagasan dan program yang menarik untuk membangun Kota Serang yang lebih maju dan kreatif. Masyarakat Kota Serang diharapkan dapat memilih pemimpin yang tepat untuk mewujudkan visi dan misi mereka. (*)

Sumber: