Demokrat Kota Tangerang Tak Akan Usung Cakada Tak Ikuti Fit and Proper Test

Demokrat Kota Tangerang Tak Akan Usung Cakada Tak Ikuti Fit and Proper Test

Para Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada), Helmy Halim (kiri), Sachrudin (Tengah), Maryono Hasan (kanan) Hadiri Fit and Proper Test Partai Demokrat. -Ahmad Syihabudin-

 

Wakil Walikota dua periode dan juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang tersebut menegaskan bahwa dirinya menghormati mekanisme partai politik dalam melakukan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah.

 

“Siapapun yang mau menjadi Walikota atau Wakil Walikota. Maka, Dirinya harus siap menjadi pelayan masyarakat dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, mau di-ribedin, dibikin pusing demi kesejahteraan masyarakat," kata Sachrudin.

 

Terpisah, Maryono Hasan, mengungkapkan bahwa Visi dan Misi telah disampaikannya kepada tim penguji dari Partai Demokrat tersebut, salah satunya jika menjadi pemimpin di kota Tangerang, Ia akan menjadikan Kota Tangerang Kota yang Modern, Dinamis, Inovatif, Good Government dan Ber-akhlakul Karimah.

 

"Dan Misi yang saya sampaikan adalah bagaimana mengkolaborasikan peran seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah,red) dalam membangun kota Tangerang dengan lebih maksimal," tandas Maryono.

 

Sebagai Informasi, hadir sebagai Panelis atau Penguji Fit and Proper Test tersebut Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon dan Ketua DPD Partai Demokrat Hj. Iti Octavia Jayabaya. (*)

Sumber: