Menanti Bertahun-tahun, Jalan di Kampung Jenggati Desa Kadaung Dicor

Menanti Bertahun-tahun, Jalan di Kampung Jenggati Desa Kadaung Dicor

Sepanjang 900 meter ruas jalan di Kampung Jenggati, RT 01 dan RT 02, Desa Kedaung, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Banten, dicor.-Pemerintah Desa Kedaung-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pemerintah Desa (Pemdes) Kedaung, akhirnya memperbaiki jalan rusak di Kampung Jenggati, RT 01 dan RT 02, Desa Kedaung, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang.

 

Kabar tersebut disampaikan Kepala Desa Kedaung H. Yakub kepada Tangerang Ekspres, Rabu (8/5/2024). Ia mengatakan, jalan dibeton sekitar 900 meter bersumber dari dana desa 2024.

 

"Kondisi jalan sebelumnya dikeluhkan sejumlah Kepala Keluarga (KK) yang bermukim di Kampung Jenggati. Jalan rusak tidak nyaman untuk dilalui," tutur Yakub.

 

Ia bersukur pemerintah desa bisa merealisasikan penantian bertahun-tahun warga di Kampung Jenggati, terkait jalan rusak agar diperbaiki bahkan dicor beton.

 

Proyek itu diadakan berkat usulan masyarakat. Diharapkan dengan adanya pembangunan jalan bisa membuat akses jalan menjadi mulus.

 

Ia berharap jalan yang mulus bisa memberikan kenyamanan dan keamanan buat warga setempat serta juga pengendara sepeda motor yang melintas.

 

Masru, salah seorang warga setempat, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Kedaung, yang telah memperbaiki jalan rusak di kampungnya.

 

Sumber: