DPD Nasdem Kabupaten Tangerang Akan Segera Menggelar Pleno Penjaringan Calon Bupati Tangerang

DPD Nasdem Kabupaten Tangerang Akan Segera Menggelar Pleno Penjaringan Calon Bupati Tangerang

DPD Nasdem Kabupaten Tangerang telah menutup penjaringan calon Bupati Tangerang dan sudah menerima berkas dari lima orang yang mengikuti penjaringan.-Randy Yastiawan-

TANGERANGEKSPRES.ID - DPD Kabupaten Tangerang telah resmi menutup penjaringan bakal calon Bupati pada Selasa 7 Mei 2024 pukul 23.00 WIB. Dari penjaringan Nasdem tersebut ada beberapa nama yang sudah mengembalikan formulir ke Partai Nasdem.

 

Ada beberapa nama yang sudah mengembalikan berkas sebelum penjaringan ditutup. Nama tersebut diantaranya Intan Nurul Hikmah, Chris Indra Wijaya, Mad Romli, Maesal Rasid, dan Didi Supriadi.

 

Ketua Penjaringan Partai Nasdem Kabupaten Tangerang Gilang Sumiarsa mengatakan, penjaringan Bupati Tangerang sudah ditutup. Dari hasil penjarahan tersebut ada 5 orang yang sudah mengembalikan berkas lengkap ke Nasdem Kabupaten Tangerang.

 

"Tadinya ada 7 orang yang ikut dalam penjaringan di DPD Nasdem Kabupaten Tangerang, tetapi sampai kemarin batas akhir pengembalian berkas hanya 5 orang saja. Untuk dua orang tersebut yang tidak mengembalikan berkas ada Zulkarnain dan Komarudin,"ujarnya kepada wartawan, Rabu (8/5/2024).

 

Gilang menambahkan, hasil pengembalian berkas tersebut nantinya akan dilakukan pleno tingkat DPD dan selanjutnya akan dilakukan tingkat DPW dan juga tingkat DPP. Hal tersebut untuk menentukan siap yang akan melanjutkan tahap selanjutnya.

 

"Yang sudah mengembalikan berkas, akan kami lanjutkan pleno. Nantinya akan kita matangkan siapa yang layak maju di tahapan selanjutnya. Karena, di kami prosesnya seperti itu,"paparnya.

 

Ia menjelaskan, orang-orang yang mengikuti penjaringan di DPD Nasdem adalah orang yang luar biasa, bahkan ada kader Nasdem yang juga ikut untuk maju sebagai calon Bupati Tangerang.

 

Sumber: