Launching New Jersey Joey FC Banjir Doorprize

Launching New Jersey Joey FC Banjir Doorprize

Foto bersama pemain Joy FC, Kota Tangerang usai memenangi turnamen dalam rangka launching New Jersey Joy FC, di Lapangan ASC Pinang, Kota Tangerang, Minggu (28/4/2024).-Joey FC For Tangerangekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Minggu, 28 April 2024 menjadi momen bersejarah bagi Joey Footbal Club (Joy FC). Lantaran, di hari itu klub sepak bola asal Kota Tangerang, Banten tersebut, melaunching jersey baru.

Launching New Jersey digelar di lapangan ASC Pinang, Kota Tangerang.

Kegiatan Launching New Jersey dilakukan sekaligus dengan menggelar turnamen sepak bola khusus warga kelurahan Petir. Sebanyak 6 tim ikut dalam turnamen yang dibagi menjadi 2 grup tersebut.

Ratusan orang  antusias menyaksikan mini turnamen sepak bola tersebut. Warga pencinta sepak bola di kawasan Tangerang juga antusias hadir karena di acara tersebut dibagikan berbagai doorprize. Doorprize dimuali dari sepatu bola, alat elektronik, hingga sembako.

Menurut Bang Joey, sebagai pemilik Club Joey FC, turnamen ini sebagai ajang tali silaturahmi dan menjalin persaudaraan khusus buat para pecinta bola yang ada di wilayah keluraham petir agar semakin kompak dan solid khususnya dibidang sepak bola.

"Turnamen ini sendiri akan diadakan rutin setiap tahun setelah Lebaran," kata Joey.

Dalam turnamen ini, Joey FC berhasil menjadi juara setelah di final memgalahkan Petir Putra FC dengan skor 4 -3 lewat drama adu penalti. Joey FC pun berhak mendapatkan piala bergilir dan uang pembinaan. Sementara, juara ketiga adalah Serdadu FC yang berhasil mengalahkan Petir All Star dengan skor 3 - 2.

Di kesempatan ini, Joey juga menyampaikan terima kasih kepada Haji Abdul Sukur yang telah mendukung kegiatan itu.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pecinta sepak bola di Kelurahan Petir, Cipondoh, Kota Tangerang, atas terselenggaranya acara ini dengan lancar dan aman.

"Insya Allah tahun depan akan lebih banyak lagi doorfrize yang disediakan," katanya. (*)

Sumber: