Masih Penjajakan, Ratu Ria Akui Belum Lakukan Koalisi Dengan Gerindra

Masih Penjajakan, Ratu Ria Akui Belum Lakukan Koalisi Dengan Gerindra

Ketua DPD II Partai Golkar Ratu Ria Maryani.--

TANGERANGEKSPRES.ID - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Serang Ratu Ria Maryana saat ini masih belum bisa mengomentari lebih banyak mengenai adanya rencana koalisi antara Partai Golkar dengan Gerindra pada Pilkada Provinsi Banten

Karena saat ini ia bersama pengurus DPD II Partai Golkar masih melakukan proses penjajakan dengan partai-partai dan juga nama-nama yang akan menjadi bakal calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Serang.

Seperti yang sudah diketahui saat ini, Golkar Kota Serang telah resmi menjadikan nama Ratu Ria Maryani sebagai sosok yang akan maju sebagai calon Wali Kota Serang. Sementara itu, Nama Budi Rustandi juga diusung oleh Partai Gerindra untuk menjadi calon Wali Kota Serang.

"Semuanya masih tahap penjajakan, baik dengan Gerindra maupun dengan partai-partai yang lainnya seperti pada saat ini dengan PKB masih tahap penjajakan dan segala sesuatunya mandat ataupun rekomen itu pasti semua partai politik di turunkan di DPP," ujar Ratu Ria usai mendaftar di PKB Kota Serang, Kamis (25/4/2024).

Adapun saat ini, Ratu Ria mengaku instruksi yang diberikan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Banten untuk melakukan komunikasi politik dengan partai politik yang ada di Kota Serang.

"DPD I pada saat ini memberikan arahan kepada saya untuk menjalin silahturahmi dengan partai politik manapun baik itu Gerindra maupun yang lainnya dan juga dengan kandidat bakal calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota," Akunya.

Terakhir Ratu Ria mengatakan dirinya belum bisa berbicara banyak terkait koalisi antara Partai Golkar dengan Gerindra pada tujuh Pilkada Serentak di Provinsi Banten.

"Karena kita masih belum mencapai keputusan saya tidak bisa berbicara banyak sampai nanti rekom itu turun, rekom itu turun pasti kita akan memberitahukan. Kalau saat ini masih dalam penjajakan belum ada partai lain selain partai Golkar yang menurunkan rekomennya," pungkasnya. (*)

Sumber: