Prediksi Pilar Benar, Timnas Indonesia U-23 Menang 1-0 Lawan Australia

Prediksi Pilar Benar, Timnas Indonesia U-23 Menang 1-0 Lawan Australia

Ketua Asprov PSSI Banten Pilar Saga Ichsan. -Tri Budi/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Timnas U-23 Indonesia berhasil mengalahkan Australia dengan skor 1-0 dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A  yang digelar di Qatar. Pertandingan tersebut dilakukan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (18/4/2024) malam.

 

Satu-satunya gol yang diperoleh Indonesia dicetak oleh Komang Teguh. Komang memanfaatkan bola sepakan Nathan, lalu melompat dan melakukan tandukan dan masuk ke gayang Australia. Gol tercipta pada akhir babak pertama.

 

Saat mencetak gol, anak asuhan Shin Tae Yong (STY) tersebut tanpa pengawalan sehingga dengan kudah mengarahkan bola ke gawang.

 

Dalam pertandingan tersebut, penampilan penjaga gawang Indonesia Ernando Ari cukup apik. Salah satunya dengan menggagalkan tendangan finalti pemain Australia bernama Mohamed Toure pada menit ke-25.

 

Kini Indonesia memiliki point 3 dan masih menyisakan 1 pertandiangan lagi melawan Yordania. Sebelumnya Indonesia kalah 2-0 dari tuan rumah Qatar.

 

Kemenangan Timas U-23 Indonesia tentu disambut gembira oleh seluruh masyarakat Indonesia dan salah satunya oleh Ketua Asprov PSSI Banten Pilar Saga Ichsan.

 

Sebelum pertandingan, Pilar memprediksi skor Indonesia melawan Australi 1-0 atau 2-1 untuk kemenangan Indonesia. Ternyata prediksi Pilar benar, yakni Indonesia menang 1-0.

 

Sumber: