Baliho Mad Romli di Jalan Pemda Dirusak, Amud: Perusak Berpikir Kerdil

Baliho Mad Romli di Jalan Pemda Dirusak, Amud: Perusak Berpikir Kerdil

Baliho bergambar Mad Romli Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang nampak robek di jalan Raya Pemda Tigaraksa, Senin (1/4/2024).-Asep Sunaryo-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Baliho Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli di Jalan Raya Pemda, Kecamatan Tigaraksa nampak dirusak. Pantauan Tangerang Ekspres, baliho itu hanya tinggal menyisakan gambar kepala tanpa ada keterangan nama dan partai Mad Romli.

 

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang Muhammad Amud mengatakan, prihatin akan perilaku oknum yang merusak baliho Mad Romli. Ia tak menyangka, kemajuan Tangerang masih ada orang yang berfikir kerdil akan politik.

 

"Sangat prihatin dengan aksi pengerusakan terhadap baliho pak Haji Mad Romli. Ternyata di Kabupaten Tangerang masih ada orang yg berpikir kerdil dengan merusak Baliho Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang," jelasnya saat dikonfirmasi Tangerang Ekspres, Senin (1/4/2024).

 

Ia mengecam oknum yang berbuat anarkis dengan merusak baliho Mad Romli. "Apalagi aksi tersebut dilakukan di bulan ramadhan," jelasnya.

 

Amud meminta, semua pihak harus bisa menahan diri dan menghindari tindakan provokatif. Ia mengajak agar, semua pihak bisa berkompetisi dengan baik dan sehat dalam perhelatan Pilkada.

 

"Berikan kesempatan kepada masyarakat untuk menilai. Partai Golkar selalu mengedepankan politik yang santun dalam setiap even politik apapun. Pengerusakan baliho Mad Romli membuktikan bahwa pelakunya tidak memiliki pengetahuan tentang politik," jelasnya.(*)

Sumber: