PDI Perjuangan Gelar Konsolidasi Internal, Menangkan Irvansyah-Mad Romli di Pilbup

  PDI Perjuangan Gelar Konsolidasi Internal, Menangkan Irvansyah-Mad Romli di Pilbup

PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang menggelar konsolidasi internal untuk penguatan pilkada serentak.-DOK.PDIP FOR TANGERANG EKSPRES-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 sudah mulai koalisi pasangan calon. Salah satunya pasangan Irvansyah Asmat dengan Mad Romli.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah Asmat mengatakan, konsolidasi internal digelar untuk memanaskan mesin partai. Ada tiga poin yang ditekankan, yakni, sosialisasi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Airin - Ade Sumardi

"Kedua, sosialisasi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli - H. Irvansyah Asmat. Ketiga, persiapan saksi Pilgub Banten dan Pilbup Tangerang," jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Senin 22 Juli 2024.

Irvansyah menuturkan, pasangan calon Pilbup Tangerang sudah mendapat restu partai. Ia menuturkan, dua pasangan memiliki kesamaan visi dan misi untuk Kabupaten Tangerang.

"Insya Allah sudah. Kami memiliki kesamaan visi, ingin mewujudkan Tangerang Sejahtera, Religius, Ber-Akhlakul Karimah dan Mandiri.

Ia optimis bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. Faktornya, PDI Perjuangan dan Golkar merupakan partai pemenang Pileg 2024.

"Ini bukan soal siapa memilih siapa, kami dipertemukan oleh adanya kesamaan visi dan kami memiliki chemistri yang kuat. Saya yakin dengan kekuatan Golkar dan mesin  PDI Perjuangan akan mampu membawa kesejahteraan masyarakat Tangerang," jelasnya.

Irvan mengungkapkan, sudah ada tiga partai yang mengusung pasangan Mad Romli - Irvansyah Asmat. Yakni, Golkar, PDI Perjuangan dan PPP. "Partai Golkar, PDIP dan P3, Insya Allah ada Partai lain akan ikut bersama-sama tunggu saja kejutannya nanti. Deklarasi kita sedang menunggu arahan DPD Banten," jelasnya.(*)

Sumber: