Kesti TTKKDH Cabang se-Kota Serang Siap Menangkan Wahyu Nurjamil Jadi Walikota

Kesti TTKKDH Cabang se-Kota Serang Siap Menangkan Wahyu Nurjamil Jadi Walikota

Pengurus Kesti TTKKDH cabang se-Kota Serang mendukung dan siap memenangkan Wahyu Nurjamil sebagai Walikota Serang.--

TANGERANGEKSPRES.ID - Pengurus Kesti TTKKDH cabang se- Kota Serang siap memenangkan Ketua Umumnya Wahyu Nurjamil, yang akan maju pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kota  Serang, yang akan digelar 27 November mendatang. 

Sekretaris Kesti TTKKDH Cabang Cipocok Jaya Epi Amidin menegaskan, siap mendukung dan memenangkan Ketua Umumnya, Wahyu Nurjamil pada pemilihan walikota (Pilwalkot) Serang mendatang.  

Menurutnya, Wahyu sangat cocok memimpin Kota Serang, karena punya jiwa kepemimpinan yang bagus, seperti sangat peduli dan memperhatikan anggotanya. Kemudian mampu menggerakan massa banyak.

"Contohnya pada saat acara keceran di GBK, beliau bisa menggerakan masa yang sangat banyak," ungkapnya, yang ditemui usai acara silahturahmi para pengurus Kesti TTKKDH cabang se-Kota Serang, sekaligus memberikan dukungan kepada Wahyu Nurjamil untuk maju pada Pilkada Kota Serang, di  Sekretariat DPP Kesti TTKKDH, Minggu (24/3) malam. 

Kemudian kata Epi, Ketua Umumnya punya pengalaman sebagai birokrat, yang pastinya ini modal ilmu dalam menjalankan roda pemerintahan. Hal itu terbukti kesuksesannya saat menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, yang telah mengembangkan literasi, melakukan pembangunan gedung perpustakaan, dan merevitalisasi gedung juang.

Selanjutnya, yang terbaru ketika Wahyu dipindahkan menjabat sebagai Kepala Dinkop UKM Perindag, mampu menata Pasar Lama yang saat ini tengah viral menjadi destinasi kuliner. "Dimanapun beliau ditempatkan, pasti meninggalkan prestasi dan jejak yang bagus. Seperti pasar lama, dari kumuh tidak tertata, sekarang jadi lebih bagus dan rapih," unhkapnya.

Maka dari itu, dirinya berharap dan  yakin jika Kota Serang dipimpin oleh Wahyu Nurjamil, akan lebih maju berkembang, masyarakatnya sejahtera dan bisa menangani masalah pengangguran, serta transportasi akan lebih baik, yang saat ini amburadul. 

Untuk itu, dirinya bersama pengurus yang lain akan memperjuangkan di masyarakat serta melakukan sosialisasi, meskipun Ketua Umumnya sudah familiar. 

Hal serupa juga disampaikan Ketua Cabang Kesti TTKKDH Walantakan Basri, yang menyatakan siap mendukung dan memenangkan Wahyu Nurjamil sebagai Walikota Serang. "Kalau sudah jelas seperti ini, pak Ketum akan maju, maka saya akan mengerakan pengurus di setiap ranting," katanya. 

Basri yang juga tokoh masyarajat di Walantaka mengaku, jika di Walantaka sendiri anggota Kesti TTKKD kurang lebih ada 1000, dan kalau sudah dikasih tahu maka akan solid. 

Sementara itu, Ketua Umum DPP Kesti TTKKD Wahyu Nurjamil mengucapkan terimakasih atas dukungan Kesti TTKKDH, dan ini menunjukan kecintaan anggota pada Ketua Umumnya, dan semakin banyak dukungan, mudah-mudahan menjadi doa. "Bentuk dukungan ini sangat penting terhadap pencalonan saya nanti, dan semoga Allah rindo," tandasnya. (*)

Sumber: