Lentera Ramadhan, Golden Tulip Essential Tangerang Hadirkan Iftar Buffet Berhadiah Umroh

Lentera Ramadhan, Golden Tulip Essential Tangerang Hadirkan Iftar Buffet Berhadiah Umroh

Lentera Ramadhan di Golden Tulip Essential Tangerang menyajikan suasana maka di Negeri Arab. -Ahmad Syihabudin-

Selain itu, lanjut Angel, sajian musik hadroh yang dimainkan secara estetik setiap Senin hingga Kamis dan religi live music setiap Jum'at, Sabtu dan Minggu akan menambah kesan pengunjung selama ibadah puasa ramadhan yang dijalankan.

 

"Ada lagi, Golden Tulip Essential Tangerang juga memberikan harga khusus untuk menginap selama bulan Ramadhan mulai dari Rp 428,000,-net/kamar/malam," ujarnya.

 

Seluruh penawaran ini berlaku selama bulan Ramadhan 2024. Khusus untuk All You Can Eat Ramadhan Iftar Buffet dapatkan penawaran spesial diskon 10 persen dari harga normal untuk Minggu pertama dan ke-empat di bulan ramadhan ini.

 

Untuk pengunjung yang memesan Paket Ramadhan Iftar Buffet dan Paket Kamar lengkap dengan Sahur/Sarapan dan Iftar Buffet mendapatkan kesempatan untuk memenangkan UMROH Gratis untuk 1(satu) orang pemenang dan voucher menarik lainnya yang akan diumumkan melalui instagram setelah ramadhan. 

 

"Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi via whatsapp resmi kami di 0821-1485-0788 atau Instagram @gtetangerang," pungkas Angle. (*)

Sumber: