Lentera Ramadhan, Golden Tulip Essential Tangerang Hadirkan Iftar Buffet Berhadiah Umroh

Lentera Ramadhan, Golden Tulip Essential Tangerang Hadirkan Iftar Buffet Berhadiah Umroh

Lentera Ramadhan di Golden Tulip Essential Tangerang menyajikan suasana maka di Negeri Arab. -Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Marhaban Ya Ramadhan, bulan suci yang dinantikan seluruh umat muslim dunia telah datang. Karena pada bulan yang diyakini membawa berkah dan ampunan ini umat muslim banyak melakukan kegiatan yang ditujukan meningkatkan ibadah tidak terkecuali ibadah yang berhubungan dengan sesama manusia.

 

Selain beribadah kepada Allah SWT, hal lainnya yang tidak kalah penting selama bulan Ramadhan adalah menjalin silaturahmi baik dengan sahabat maupun kerabat. 

 

Beragam agenda buka puasa bersama (bukber) biasa dilakukan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan keakraban bersama orang-orang tersayang.

 

Khusus pada bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Golden Tulip Essential Tangerang yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kav 9, Cikokol - Kota Tangerang, Banten menawarkan rangkaian promo istimewa bertema “Lentera Ramadhan”. 

 

"Kami Golden Tulip Essentials Tangerang menyediakan All You Can Eat Ramadhan Iftar Buffet, menyajikan berbagai pilihan hidangan berbuka puasa di Branche Restaurant seharga Rp 188,000 net per orang," kata Angel Sugandhi, General Manager Golden Tulip Essentials Tangerang, dalam keterangannya. Senin, (11/3/2024).

 

Kata Angel, selain menikmati menu sepuasnya, pengunjung pun akan merasakan syahdu nya suasana berbuka puasa baik indoor maupun outdoor dengan pemandangan ‘sunset’ Kota Tangerang.

 

"Terdapat 100 macam sajian Buffet buka puasa hidangan khas Ramadhan, mulai dari hidangan pembuka hingga penutup dengan cita rasa nusantara dikombinasi dengan makanan Asian dan Arabic yang berbeda setiap harinya, selain buffet disajikan juga menu “Live Cooking” yang dimasak secara langsung oleh Chef handal dari Golden Tulip Essential Tangerang Hotel," jelasnya.

 

Sumber: