BRI Regional Office Jakarta 3 dan Binus University Jalin Kerjasama, Berikut 5 Poin Kerjasamanya

BRI Regional Office Jakarta 3 dan Binus University Jalin Kerjasama, Berikut 5 Poin Kerjasamanya

--

TANGERANGEKSPRES.ID, JAKARTA - BRI Regional Office Jakarta 3 bersama Bina Nusantara (Binus) University menjalin kerjasama. kerjasama tersebut dilakukan pada Kamis, 22 Februari 2024 di Kampus Binus University Anggrek, Kota Jakarta Barat.

Kerjasama ini dihadiri Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto, Regional Chief Executive Officer Jakarta 3 Nazaruddin, Vice President of Acquiring Business Muhammad Yusuf, Regional Banking Head Jakarta 3 Riadi Arief A, Branch Office Head Kebon Jeruk Jakarta Wicaksono Hendiko P.

Sementara dari Binus University dihadiri Board of Management Binus University Stephen Wahyudi S , Managing Director George Wijaya, Managing Director Lawrence Wibisono, Finance Director Harry Surja A, Treasury Senior Manager Vonny Wisbowo, Banking Relationship Section Head Ingrid Yohanita.

Regional Chief Executive Officer Jakarta 3 Nazaruddin mengatakan, kerjasama ini merupakan bagian dari tindaklanjut pertemuan antara BRI dan Binus University yang kemudian disepakati 5  poin kerjasama.

Nazaruddin mengatakan, BRI berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan seluruh Universitas yang ada di Indonesia dan mendukung kemajuan dan perkembangan dunia pendidikan di Indonesia. 

"Sebagai Bank milik negara, tentu kami ingin bekontribusi terhadap tumbuh kembangnya kemajuan pendidikan di Indonesia. Komitmen ini kita wujudkan dengan menjalin kerjasama, salah satunya dengan Binus University," ujar Nazaruddin, dikantornya, Jumat, 23 Februari 2024.

Berikut lima poin kerjasama yang dilakukan BRI dan Binus Unuversity:

  1. Pembukaan kelas Magister Manajemen (MM) khusus karyawan BRI kerjasama dengan Human Capital BRI.
  2. Program kerjasama Payment berbasis EDC dan program cicilan CC BRI cicilan 0% di Binus
  3. Implementasi payment gate way, BRIVA, Payment Link, Deposito, Qris dan bisnis B2B lainnya
  4. Beasiswa BRI, kesempatan magang dan berkarir di BRI
  5. New Credit Card Business proces bagi orang tua mahasiswa baru.

 

Sumber: