Pedagang Siap Pindah Jika Pasar Mambo dan Pasar Selatan Sudah Ditata Ulang

Pedagang Siap Pindah Jika Pasar Mambo dan Pasar Selatan Sudah Ditata Ulang

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin didampingi Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman saat melakukan dialog bersama para pedagang terkait tempat relokasi para pedagang, belum lama ini.-Abdul Azis/tangerangekspres.id-

 

Dia menuturkan, persoalan satu titik sesuai dengan kondisi di Pasar Mambo tersebut. Para pedagang sudah bersepakat. Namun,  apabila kondisi di lapangan tidak memungkinan, pihaknya pun memberikan dua opsi yaitu apabila sebagian pedagang tidak dapat tertampung di Pasar Mambo, mereka dapat pindah ke tempat relokasi yang telah ditentukan yaitu, Metropolis untuk pedagang kering dan Plasa Shinta untuk pedagang basah. Opsi yang kedua, apabila mereka tetap menginginkan di satu titik itu, pihaknya tetap mengikuti para pedagang.

 

"Apakah mereka disitu semua dengan kondisi berdesak-desakan atau sebagian di tempat lain. Kita sudah akomodir solusi yang mereka minta," ujarnya.

 

Nurdin juga menjamin bahwa para pedagang  mendapatkan kembali kios setelah selesai Pasar Anyar direvitalisasi. Hal itu dituangkan dalam surat perjanjian yang tengah dibuatnya.

 

"Bagi pemda tidak akan kesulitan ya karena jumlah kios yang diberikan oleh bapak Presiden itu tiga kali lipat dari jumlah total pedagang yang sekarang yaitu 578 pedagang. Sedangkan nanti jumlah kiosnya sekitar 1.600-an,” pungkasnya.(*)

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: