Presiden PKS Targetkan Pemenangan AMIN 80 Persen di Banten, Ini Strateginya

Presiden PKS Targetkan Pemenangan AMIN 80 Persen di Banten, Ini Strateginya

Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat memberikan sambutan dalam acara Kampanye Akbar Senam Bersama PKS Banten di Lapangan Bola Kaduhejo, Pandeglang Banten, Sabtu (27/1/2024).-Syirojul Umam-

TANGERANGEKSPRES.ID - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menargetkan pemenangan pasangan urut nomor 1 yakni Anies-Cakimin (AMIN) sebesar 80 persen di Banten pada Pilpres 2024 yang akan dilaksanakan beberapa pekan mendatang. 

Hal itu diungkapkan dalam acara Kampanye Akbar Senam Bersama PKS Banten di Lapangan Bola Kaduhejo, Pandeglang Banten, Sabtu (27/1/2024). 

Acara tersebut diikuti oleh ratusan kader dan Relawan kemenangan Anies - Cak Imin (Amin) di seluruh Banten.

Ahmad Syaikhu mengatakan, bahwa Banten merupakan salah satu daerah lumbung suara PKS sama halnya dengan Jawa Barat. Maka dari itu ia menargetkan kemenangan AMIN menjadi 80 persen di tanah jawara ini.

"Jawa Barat dan Banten menjadi lumbung suara PKS. Apalagi pada 2019 mampu mengusung Calon Presiden 60 persen, dan targetkan ditingkatkan pada Calon Presiden 2024 menjadi 80 persen. Kita pasti bisa meningkatkan dan raih kemenangan," katanya dalam sambutan.

Ia menjelaskan, target perolehan suara ini bukan merupakan harapan semata, melainkan target yang benar-benar yang harus terealisasi di Banten. 

"Kita punya tekad yang lebih besar harus 80 persen, sehingga ini bisa mengcover daerah-daerah lain yang perolehan suaranya kurang," terangnya.

Tak hanya itu, ia juga membeberkan strategi yang harus dilakukan, salah satunya yakni dengan terus menyapa masyarakat melalui politik silaturahmi, serta memberdayakan masyarakat.

"sehingga masyarakat betul-betul menyadari bahwa PKS menjadi partai yang layak untuk jadi pilihan mereka," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Presiden PKS juga menegaskan bahwa PKS terus menyuarakan Pangan Murah agar bisa sejahtera, Kerja gampang agar bisa berdaya, Sehat mudah agar selalu segar bugar. 

"2024 kita menang, dan bisa memberdayakan masyarakat lebih baik. Jalin terus silaturahmi. PKS menyapa, mendatangi simpul simpul dan memperkenalkan PKS. Politik spiritual dengan menjalankan shalat malam," paparnya. (*)

 

Sumber: