Banyak Luka Lebam dan Luka Ikatan, Bocah Perempuan Berusia 12 Tahun Diduga Dianiaya Ibu Tiri

Banyak Luka Lebam dan Luka Ikatan, Bocah Perempuan Berusia 12 Tahun Diduga Dianiaya Ibu Tiri

Anak perempuan berinisial Z diduga menjadi korban penganiyaan oleh terduga ibu tirinya.-Abdul Aziz-

 

"Makannya setelah dapat informasi itu, saya mau ketemu dulu sama anak itu untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, tapi pas saya ke lokasi penemuan anak itu, sudah tidak ada," ucapnya.

 

"Terus saya dapat info katanya dibawa ke Polres, makannya saya langsung kesini bersama ibu tirinya itu, sedangkan bapaknya sedang bekerja,"sambungnya.

 

Dalam perjalananan menuju Polres, Sabar sempat berbicara kepada ibu tirinya itu yang berinisial I terkait status orang tua Z. Berdasarkan pengakuan ibu tirinya Itu, bahwa suaminya itu merupakan bapak kandung Z.  

 

"Ada perbedaan keterangan dari Z dengan ibu tirinya tersebut," kata Sabar.

 

Tiga hari sebelumnya, Sabar mengaku mendapat informasi dari warga, bahwa salah satu tetangga Z melaporkan bahwa Z telah disiksa dan mendengar Z mengucapkan minta ampun kepada orangtua tirinya itu. Tetangga tersebut juga sempat melihat bahwa Z mengalami luka lebam.

 

Icha (34) salah satu tetangga yang rumah kontrakannya bersebelahan mengungkapkan, selama 4 bulan mengontrak didekat disitu, dia kerap kali mendengar suara semacam pukulan, baik di siang hari maupun di malam hari.

 

"Saya selama 4 bulan tinggal disini sering mendengar suara semacam orang dipukulin, pernah terdengar suara Z minta ampun," ungkap Icha.

 

Sumber: