Banyak Luka Lebam dan Luka Ikatan, Bocah Perempuan Berusia 12 Tahun Diduga Dianiaya Ibu Tiri

Banyak Luka Lebam dan Luka Ikatan, Bocah Perempuan Berusia 12 Tahun Diduga Dianiaya Ibu Tiri

Anak perempuan berinisial Z diduga menjadi korban penganiyaan oleh terduga ibu tirinya.-Abdul Aziz-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Seorang anak perempuan ditemukan di Pinggir Jalan M.H Thamrin dengan kondisi luka Lebam, diduga dianiaya ibu tirinya. 

 

Bocah perempuan berinisial Z berusia sekira 12 tahun diduga dianiaya orang tuanya. Pada wajah Z terdapat luka memar. Kemudian pada lengannya terdapat luka bekas ikatan tali.

 

Okem, seorang juru parkir di ruko-ruko deretan Jalan MH Thamrin menemukan Z seperti dalam kondisi kebingungan pada, Senin (22/1/2024) lalu.

 

Okem mengatakan, Z kabur dari rumah kontrakannya yang berlokasi di RT 03/06, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang. Berdasarkan keterangan Z, dia telah dianiaya oleh orang tuanya. 

 

"Katanya, dia tinggal sama orang tua tirinya itu sekira 2 tahun. Sebelumnya, ia tinggal bersama neneknya di Kuningan, Jawa Barat," kata Okem saat ditemui, Rabu (24/1/2024).

 

Okem menyebutkan, terdapat luka lebam pada wajah bocah perempuan tersebut. Apalagi pada kedua lengannya terdapat beberapa luka bekas ikatan tali.

 

"Dia bilang sempat di ikat di dekat kamar mandi pake tambang plastik sama orang tua tirinya itu sambil digebukin. Liatnya duh kasihan banget," ungkap Okem.

 

Sumber: