Banyak Luka Lebam dan Luka Ikatan, Bocah Perempuan Berusia 12 Tahun Diduga Dianiaya Ibu Tiri

Banyak Luka Lebam dan Luka Ikatan, Bocah Perempuan Berusia 12 Tahun Diduga Dianiaya Ibu Tiri

Anak perempuan berinisial Z diduga menjadi korban penganiyaan oleh terduga ibu tirinya.-Abdul Aziz-

Okem pun kemudian menghubungi pengurus RW dimana korban tinggal. Namun ditunggu beberapa lama tidak mendapatkan respon. Dia pun mengajak Z untuk melaporkan ihwal penganiayaan yang dilakukan oleh orang tua tirinya itu.

 

"Saya ajak ke Polres dia mau, ya udah saya antarkan ke Mapolres (Polres Tangerang Kota)," ujarnya.

 

Di Mapolres, kata Okem, Z langsung ditangani bagian Unit Pelayanan Perempuan dan Anak. Selang beberapa lama, ibu tirinya didampingi Ketua RT 03 datang.

 

"Saya juga sempat dimintai keterangan, ya saya menjelaskan saat menemukan Z, Karena kondisinya memprihatinkan dan setelah Z menceritakan kejadian yang dialaminya saya ajak ke Polres dia pun mau," ucapnya.

 

Ketua RT 03 RW 06, Kelurahan Cikokol, Sabar mendapatkan informasi bahwa ada seorang anak yang ditemukan di wilayahnya dalam kondisi luka-luka. Namun, saat melihat foto anak tersebut, dia tidak mengetahuinya.

 

Kemudian, ia bertanya kepada warga lainnya untuk mencari tau siapa anak tersebut. Ternyata, anak tersebut merupakan warganya yang hendak kabur.

 

"Keberadaan anak yang ini saya baru tau, karena memang jarang keluar. Kalo orang tua tirinya itu saya tahu dan memang sudah lama tinggal disitu," ungkap Sabar saat ditemui di kediamannya.

 

Dirinya mendapatkan informasi dari orang tuanya bahwa Z merupakan anak dengan keterbelakangan mental. Namun, pengakuan itu bertolak belakang dengan keterangan yang ia dapat dari salah satu warga bahwa Z adalah anak yang normal dan ramah.

Sumber: