Pengguna Jalan yang jadi Korban saat Bentrok Pelajar, Dirujuk ke Rumah Sakit

Pengguna Jalan yang jadi Korban saat Bentrok Pelajar, Dirujuk ke Rumah Sakit

Sejumlah tetangga dan teman korban saat menjenguk korban ke RS Primaya Pasar Kemis.-Foto: Kiriman warga-

TANGERANGEKSPRES.ID - Dua kelompok pelajar bentrok di Jalan Raya Rajeg-Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, tepatnya samping SPBU Pertamina Sukamanah, sekitar pukul 21.30 WIB, Senin (15/1/2024) malam.

Ironisnya, seorang pengguna jalan, warga Perumahan Tanjakan Indah (TI) yang hendak berangkat bekerja, malah menjadi sasaran aksi keberutalan dua kelompok pelajar yang bentrok di lokasi tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, korban bernama Akhmad Yulianto. Pria kelahiran Purworejo berusia 38 tahun ini, adalah mantan Ketua RT 04 RW 07, Perumahan Tanjakan Indah (TI), Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Setelah kejadian malam itu, ayah dua anak ini dibawa ke klinik terdekat di wilayah Kecamatan Rajeg. Kemudian, dibawa ke RS Primaya Pasar Kemis. Lalu, dibawa lagi ke RS Ciputra Kalideres.

"Informasi dari Ketua RT tempat korban tinggal. Korban sudah dibawa lagi ke RS Ciputra Kalideres karena luka terbuka yang dialamai korban, mengenai organ dalam tubuh," kata Ryan, seorang warga Perumahan Tanjakan Indah, saat dikonfirmasi, Selasa (16/1/2024).

Tetangga korban, kata Ryan, berdoa agar mantan RT yang akrab disapa RT Yuli itu segera sembuh dan baik-baik saja. Ia pun berharap kepolisian berhasil mengusut tuntas kasus tersebut.

"Dan memproses hukum pihak-pihak yang bertanggung jawab," imbuhnya. (*)

Sumber: