Ulama Penggerak Banten Maju Deklarasi Dukungan untuk Andra Soni-Dimyati dan Maesyal-Intan

Jumat 25-10-2024,12:45 WIB
Reporter : Syirojul Umam
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni-Dimyati Natakusumah kembali mendapat dukungan dari kalangan tokoh di Kabupaten Tangerang. Dukungan juga ditujukan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah.

 

Dukungan itu datang dari ulama penggerak Banten Maju Pantura Tangerang di Teluknaga, pada Kamis, (24/10/2024). Dukungan berupa deklarasi, istighosah dan doa bersama untuk kemenangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten dan Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah di Pilbup Tangerang.

 

Naskah deklarasi Ulama Penggerak Banten Maju ini dibacakan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi PKB, Ahmad Baidowi. Berikut ini naskah deklarasi yang dibacakan sebagai dukungan kepada Andra Soni-Dimyati dan Maesyal-Intan.

 

Dengan mengharap rahmat dan Ridha Allah SWT, kami para Ulama, Kyai, Bu Nyai, Ustadzah, Guru, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang tergabung dalam Ulama Penggerak Banten Maju berikrar dan ber-ijtihad, bahwa:

 

1. Kami mendokan Bapak Andra Soni dan Bapak Dimyati Natakusuma dilantik menjadi Gubernur Banten tahun 2024-2029.

 

2. Kami mendukung dan akan mengajak masyarakat serta jamaah untuk memilih Bapak Andra Soni dan Bapak Dimyati Natakusuma nomor 2.

 

3. Kami dalam hal pemilihan Bupati Tangerang mendukung, memilih dan mendoakan Maeshal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah dilantik menjadi

Bupati dan Wakil Bupati Tangerang masa khidmat 2024-2029.

 

Tags :
Kategori :

Terkait