Sachrudin-Maryono Sepakat Kampanye Damai di Pilkada Kota Tangerang 2024

Rabu 25-09-2024,12:17 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID -- Usai mendapat nomor urut dalam tahapan pemilihan calon kepala daerah (cakada) 2024 Kota Tangerang, pasangan calon (paslon) Wali Kota dan wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono mengikuti Deklarasi Kampanye Pilkada Damai 2024.

 

Berlangsung di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten. Pad Selasa (25/9/2024) siang menjelang petang WIB.

 

Diketahui pasangan calon dangan akronim SAMA singkatan dari Sachrudin-Maryono ini mendapat nomor urut 3 di Pilkada Serentak Kota Tangerang tahun ini.

 

Dalam deklarasi yang dilakukan di hadapan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Tangerang, KPU, Bawaslu  dan ratusan masing-masing masa pendukung, Paslon Sachrudin-Maryono bakal menjaga kondusifitas, pemilu yang aman dan damai selama Pilkada ini berlangsung. 

 

Mereka pun diharapkan tidak menggunakan politik identitas dan sara hingga politik uang selama masa kampanye.

 

"Allhamdulilah, hari ini, Selasa 24 September 2024 kami pasangan Sachrudin-Maryono bersama Paslon lain, Faldo-Fadlin dan Amarullah-Bonnie telah melaksanakan deklarasi kampanye damai bersama dengan KPU, Pemerintah Kota Tangerang, Kepolisian, TNI dan Bawaslu," kata Sachrudin.

 

Ratusan masa pendukung SAMA dari berbagai jaringan dan relawan datang memenuhi alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang berbaur bersama dengan massa dari dua paslon lain yakni Faldo-Fadlin dan Amarullah-Bonnie. 

 

Yel-yel dan simbol jari dari nomer urut saling bersautan diantara mereka. SAMA menyimbolkan jari tangan jempol, telunjuk dan kelingking yang dikenal dengan metal.

Kategori :