Ayah Bocah yang Tewas Terlindas Truk Pasir di Jalan Raya Pakuhaji Tangerang juga Meninggal Dunia

Selasa 27-08-2024,13:06 WIB
Reporter : Andi Suhandi
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Arjuna Ghuanteng (3), bocah asal Perum Rajeg Gardenia, Desa Rajeg Mulya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, tewas terlindas, Sabtu (24/8).

 

Lokasi kecalakaan lalulintas yang menelan korban jiwa itu, terjadi di Jalan Raya Pakuhaji, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, tepatnya dekat TB Sinar Jaya  Bangunan.

 

Kecelakaan lalulintas melibatkan sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi A 3979 ZG yang dikendarai ayah anak itu Ilman Sadewa (31), dengan dump truk bernomor polisi B 9054 NYV yang dikemudikan Mohammad Hilman (37), sopir asal Parung Panjang Bogor, Jawa Barat.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tangerang Ekspres, akhirnya Ilman Sadewa, ayah bocah itupun meninggal dunia saat dievakuasi ke RSUD Pakuhaji pasca kecelakaan. Ilman Sadawa menyusul kematian anaknya.

 

Direktur RSUD Pakuhaji dr. Hj. Umie Kulsum, tidak membantah hal tersebut. Ia mengatakan, ayah dari bocah yang tewas di tempatpun juga sudah meninggal dunia saat dievakuasi ke RSUD Pakuhaji.

 

"Jadi, ada dua korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan itu. Ayah bocah itu mengalami luka dalam di dada," ucapnya, saat dikonfirmasi Tangerang Ekspres, Selasa (27/8/2024).

 

Di rumah duka, M Saipul Rifai, tetangga korban, mengatakan kedua jenazah dari rumah sakit langsung dibawa ke Pandeglang, kampung kelahiran korban.

 

"Saat ini, istri, anak pertama dan anak ketiganya juga masih di Pandeglang," kata M Saipul Rifai, saat ditemui Tangerang Ekspres.

Kategori :