Prediksi Pilar Benar, Timnas Indonesia U-23 Menang 1-0 Lawan Australia

Jumat 19-04-2024,13:54 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Andi Suhandi

 

Pilar menambahkan, penampilan Timnas Indonesia sangat luar biasa. Terlebih saat Komang membuat gol ke gawang Australia. "Yang ngegolin Komang itu penetrasinya luar biasa, masuk kotak gawang bola langsung disundul, itumah kelas sama liga eropa," tambahnya.

 

Pria yang juga menjabat Wakil Wali Kota Tangsel ini berharap, nantinya saat melawan Yordania timnas Indonesia kembali merait kemenangan.

 

"Mudah-mudahan besok lawan Yordania menang dan dapat 3 point. Kalau Australia diklasemen posisinya paling bawah dan baru dapat 1 point," tuturnya.

 

Bapak 1 anak ini juga berharap, dipertandingan melawan Yordania timnas mendapat hasil 3 point lagi supaya bisa naik ke posisi 1 mengalahkan Qatar. Hal tersebut penting agar dapat menyembuhkan luka kemarin saat melawan Qatar.

 

"Asal jangan ada faktor non teknis, insya allah Indonesia dapat bermain baik dan dapat 3 point. STY ini luar biasa, apa yang diragukan oleh masyarakat beberapa waktu lalu ternyata membuktikan proses itu tidak menghianati hasil," tutupnya. (*)

 

 

 

 

Kategori :

Terpopuler