Kembali Terpilih Ketiga Kalinya Jadi Dewan, Nonce: Terimakasih Masyarakat

Selasa 02-04-2024,14:23 WIB
Reporter : Asep Sunaryo
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Demokrat, Nonce Thendean kembali terpilih ketiga kalinya di Pileg 2024. Ia meraup 10.728 suara di Dapil 5 Kabupaten Tangerang.

 

Politisi perempuan ini mewakili suara masyarakat di tiga kecamatan. Yakni, Panongan, Curug dan Cikupa.

 

Usai diketahui hasil hitungan internal tim dan pleno KPU Kabupaten Tangerang, Nonce menggelar tasyakuran bersama tim sukses. Ia berterimakasih kepada masyarakat akan kepercayaan yang sudah dititipkan.

 

"Tasyakuran sekaligus buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, konstituen dapil 5 dan pengurus Partai Demokrat di dapil 5. Tasyakuran digelar di kediaman saya dan ini rutin setiap tahun digelar bersama pengurus partai dan konstituen," jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Selasa (2/4/2024).

 

Nonce menyatakan, terpilihnya kembali merupakan bukti nyata program serta aksi nyata kepada masyarakat selama menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dirasakan manfaatnya. Ia juga mengapresiasi kinerja dan dukungan dari Partai Demokrat terutama di Dapil 5 Kabupaten Tangerang.

 

"Ini periode ketiga saya terpilih kembali jadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Saya atas nama Partai Demokrat dan sebagai Ketua Fraksi Demokrat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang masih percaya kepad partai kami. Serta, memilih kembali saya sebagai wakil di DPRD Kabupaten Tangerang," jelasnya.(*)

Kategori :