Andra Soni Kampanye ke Kresek Bareng Inara Rusli hingga Marshel Widianto

Andra Soni Kampanye ke Kresek Bareng Inara Rusli hingga Marshel Widianto

Relawan Gerakan Bersama 99 menggelar senam sehat bareng calon Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni, dan dihadiri sejumlah artis tanah air di lapangan Pendopo Jameela Village, Jl. Raya Syekh Nawawi Tanara, Kresek, Kabupaten Tangerang, Rabu, (23/10/202--

Kepada warga Kresek, kader terbaik Prabowo di Banten ini mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat untuk menjauhi korupsi, lantaran telah merusak segalanya. Untuk itu, ia punya komitmen tidak korupsi dalam visinya sebagai calon Gubernur Banten.

 

Salah satu warga Kresek Tangerang, Devi (25) mendukung dengan adanya program Andra Soni kaitan Sekolah Gratis SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta. Menurutnya, program tersebut dibutuhkan.

 

"Program sekolah gratis sangat dibutukan. Kebutuhan sekolah banyak, makin hari makin meningkat, pasti dibutuhkan sekolah gratis karena pendapatannya (warga) gak seberapa sih," katanya.

 

Devi menaruh harapan kepada Cagub Banten Andra Soni agar turut serta membenahi jalan rusak yang ada di wilayah tersebut.

 

"Infrastruktur lebih dibenahi, terus jalan masih ada banyak banget jalan (kewenangan Kabupaten Tangerang) yang rusak," katanya.

 

Ia menilai, program-program yang ditawarkan Andra Soni-Dimyati saat kampanye itu positif dan pro terhadap rakyat.

 

"Pro rakyat selama programnya positif dan membantu mengembangkan masyarakat tentunya mendukung. Harapannya semua yang sudah disampaikan bisa diaplikasikan nanti ketika sudah menjadi Gubernur," harapnya. (*)

 

 

Sumber: