13 PAC Resah Atas Tindakan Ketua GP Ansor Kota Tangerang Terafiliasi Politik Pilkada Banten 2024

13 PAC Resah Atas Tindakan Ketua GP Ansor Kota Tangerang Terafiliasi Politik Pilkada Banten 2024

Abdul Hapid, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tangerang, bersama para ketua PAC GP Ansor Lainnya Membacakan Pernyataan Sikap. Foto Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres--

Pasalnya undangan dan kehadirannya tersebut tidak lepas dari status dirinya yang merupakan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, bersama Dimyati Natakusumah.

 

"Tentu saya bangga dan sangat bersyukur, karena GP Ansor adalah bagian dari tulang punggung pembangunan di Banten, khususnya Kota Tangerang," lanjutnya.

 

"Saya sangat meyakini bahwa GP Ansor memiliki kedekatan dengan masyarakat, warga Nahdliyin khususnya dan tentu manfaat dukungan GP Ansor Kota Tangerang ini besar sekali dalam rangka menunjang elektoral saya di Pilkada tahun ini," paparnya.

 

Andra Soni pun meminta agar GP Anshor dapat selalu berkontribusi langsung dalam menjaga kerukunan umat beragama dan terus berpartisipasi dengan berbagai kegiatan dan program pemerintah.

 

"Ini adalah salah satu bukti bahwa GP Ansor yang terdiri dari berbagai kalangan baik itu santri, enterpreneur muda, aktivis, akademisi dan profesional hingga pengusaha muda" ucapnya. 

 

"Mereka inilah yang akan mendukung pembangunan di Provinsi Banten, sejalan dengan Visi dan Misi saya bersama pak Dimyati," jelas Andra Soni. (*)

 

Sumber: