13 PAC Resah Atas Tindakan Ketua GP Ansor Kota Tangerang Terafiliasi Politik Pilkada Banten 2024

13 PAC Resah Atas Tindakan Ketua GP Ansor Kota Tangerang Terafiliasi Politik Pilkada Banten 2024

Abdul Hapid, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tangerang, bersama para ketua PAC GP Ansor Lainnya Membacakan Pernyataan Sikap. Foto Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres--

 

Selayaknya organisasi berbasis santri, lanjut dia, profesional muda, enterpreneur, aktivis, akademis dan tenaga pengajar dapat memiliki kantor sekretariat sebagai tempat merumuskan kegiatan dan program yang manfaat bagi umat Kota Tangerang.

 

Terlebih GP Ansor merupakan organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan, dan keagamaan yang berwatak kerakyatan dan salah satu Badan Otonom Nahdlatul Ulama (NU) dibawah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama atau PBNU.

 

"Alhamdulillah ini menjadi sejarah bagi kami pengurus dan anggota GP Anshor Kota Tangerang di tahun 2024 memiliki kantor sekretariat pertama kali," kata dia.

 

Sementara untuk kehadiran Calon Gubernur Banten nomor urut dua untuk meresmikan sekretariat tersebut lantaran Andra Soni memiliki visi dan misi yang sama dengan GP Ansor.

 

Mulai dari membangun Banten Maju, adil merata, tidak korupsi hingga menggratiskan sekolah tingkat SMA/SMK/MA baik negeri dan swasta di Provinsi Banten.

 

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang rakyatnya berpendidikan, memiliki daya saing, profesional dan tidak korupsi dan bang Andra Soni menjawab semua keresahan GP Ansor dengan semua visi dan misinya itu," ungkapnya.

 

Kemudian Andra Soni mengungkapkan rasa bersyukur dan bahagianya dapat memiliki kesempatan diajak, dirangkul bersama GP Anshor Kota Tangerang untuk meresmikan kantor sekretariat barunya tersebut. 

 

Sumber: