Ditunjuk Jadi Plt Disparpora, Wahyu Nurjamil Ditugaskan Benahi Stadion MY

Ditunjuk Jadi Plt Disparpora, Wahyu Nurjamil Ditugaskan Benahi Stadion MY

Kepala DiskopUKMPerindag Kota Serang, Wahyu Nurjamil saat diwawancarai di kantor Wali Kota Serang, Rabu (25/9/2024).-Een Amalia/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID- Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil, Perindustrian Perdagangan (DiskopUKMPerindag) Kota Serang Wahyu Nurjamil, di tunjuk oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Serang sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disapapora).

 

Sebelumnya posisi Plt Kadisparpora di jabatan oleh Nur Iman Wibisana dan saat ini, Nur Imam Wibisana kembali ke jabatan sebelumnya yakni Sekertaris Disparpora Kota Serang.

 

Pada saat ditemui di Kantor Wali Kota Serang, Wahyu Nurjamil mengaku ditunjuk menjadi Plt Disparpora sejak tanggal 23 September 2024.

 

"Tanggal 23 saya ditunjuk sebagai Plt Kadisparpora," kata Wahyu, Rabu (25/9/2024).

 

Wahyu menuturkan, dirinya diitugaskan untuk membenahi Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, salah satunya adalah mengembalikan fungsi atau peruntukan Stadion Maulana Yusuf (MY).

 

"Jadi, amanat yang diberikan oleh pimpinan yaitu mengembalikan fungsi stadion dan yang kedua memberdayakan para pedagang di stadion untuk mengurangi kekumuhan di Stadion," tuturnya.

 

Setelah dirinya ditunjuk menjadi Plt Kadisparpora Kota Serang, Wahyu mengatakan akan mengadakan pertemuan bersama dengan para pedagang di area Stadion MY.

 

Sumber: