Peluncuran Ekslusif Gaharu Wellness Fasilitas Spa terbaik di Hotel Tentrem

Peluncuran Ekslusif Gaharu Wellness Fasilitas Spa terbaik di  Hotel Tentrem

seluruh anggota tim hotel foto bersama awak media di acara pembukaan “Gaharu Welness “-Devy can/Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID --Global Wellness Weekend adalah sebuah inisiatif global yang diadakan setiap tahun dengan tujuan utama meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan holistik, baik fisik maupun mental. Acara ini dirayakan di lebih dari 150 negara di seluruh dunia untuk meluangkan waktu sejenak dari kesibukan sehari-hari dan fokus pada kesejahteraan diri.

Pada tahun 2024, tema utama dari kegiatan ini adalah menginspirasi komunitas global untuk berfokus pada kesehatan yang menyeluruh, termasuk keseimbangan antara tubuh dan pikiran.

Sebagai bagian dari perayaan ini, Hotel Tentrem Jakarta turut ambil bagian dengan serangkaian acara wellness yang dirancang khusus untuk mendukung gerakan global tersebut. Didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran serta memberikan inspirasi untuk hidup sehat, berbagai acara dirancang khusus selama akhir pekan, dari tanggal 20, 21, 22 September 2024. Dalam momen Istimewa ini, rangkaian perayaan juga bertepatan dengan peluncuran resmi Gaharu Wellness, sebagai pusat relaksasi terintegrasi di Hotel Tentrem Jakarta, bekerja sama dengan Annathaya Spa.

Rangkaian acara ini melibatkan seluruh anggota tim hotel, menciptakan kesempatan bagi semua orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang mempromosikan kesehatan dan kebugaran bersama melalui lari pagi sejauh 5KM dalam tajuk "tiba-tiba run” yang dilanjutkan dengan sesi olahraga Zumba.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Open House Gaharu Wellness yang terbuka untuk umum. Para tamu akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi fasilitas kebugaran modern kami dan dilanjutkan dengan HITT (High-Intensity Interval Training) Class yang akan berlangsung mulai pukul 19.00 hingga 20.00 di Gaharu Studio, lantai 5, menawarkan sesi latihan intensitas tinggi yang menyegarkan dan memberikan energi.

Lanjut rangkaian puncak acara dalam rangkaian World Wellness Weekend ini, dengan peluncuran resmi Gaharu Wellness yang dimulai pada pukul 10.00 hingga 12.00, acara berlanjut di area Amarta yang berlokasi di lantai enam Hotel Tentrem Jakarta.

Acara dipandu oleh tim Annathaya Spa akan menjadi salah satu momen yang dinantikan. Selain itu, Bernadette Bijou, seorang praktisi wellness dan astrolog, akan memimpin sesi Talk Show yang menarik perhatian. Dengan topik “How to Appreciate Yourself”, Bernadette akan membawa peserta pada perjalanan mendalam untuk memahami dan mencintai diri sendiri dari sudut pandang astrologi.

Dalam sesi ini, para peserta akan mendapatkan wawasan berharga mengenai cara merawat kesejahteraan diri secara menyeluruh, menciptakan harmoni antara tubuh, pikiran, dan jiwa.

Kegiatan pada hari Sabtu dilanjutkan dengan sesi Open House (Life Fitness Class) yang dibuka untuk publik di hari kedua di area Gaharu lantai lima.

Hotel Tentrem terinspirasi oleh filosofi Jawa, nama "Tentrem" merangkum esensi ketenangan dan kedamaian, mencerminkan harmoni sempurna antara manusia dan alam semesta. Hotel Tentrem Jakarta, yang merupakan bagian dari keluarga Tentrem, menghadirkan oase ketenangan di jantung Alam Sutera.

Memiliki 200 kamar, mulai dari tipe Deluxe, Premiere, Executive, hingga berbagai Suites, masing-masing menawarkan suasana serta sentuhan jawa modern. Kata Alan Selaku General Manager Hotel Tentrem

Tamu dapat menikmati beragam hidangan kuliner di restoran kami: Kayu Manis, Canella, Lin 林, Populico, serta Tirta Lounge. Gaharu Wellness menawarkan tempat perlindungan yang tenang untuk peremajaan. Sementara pusat kebugaran kami menyediakan sesi pelatihan pribadi untuk pengalaman kesehatan yang menyeluruh.

Aruna Kids Club memastikan setiap penginapan keluarga menyenangkan dengan berbagai aktivitas menarik untuk anak-anak. Dilengkapi dengan fasilitas Akasa Executive Lounge bagi para tamu yang menginap di kategori kamar Suites,

Hotel Tentrem Jakarta memiliki ruang acara yang luas, termasuk Tentrem Ballroom yang dapat menampung hingga 1000 tamu serta ruang pertemuan serbaguna.

Hotel Tentrem Jakarta memiliki ruang acara yang luas, termasuk Tentrem Ballroom yang dapat menampung hingga 1000 tamu serta ruang pertemuan serbaguna.(*)

Sumber: