Mantan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah All Out Dukung Andra Soni-Dimyati

Mantan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah All Out Dukung Andra Soni-Dimyati

Arief R Wismansyah, Mantan Wali Kota Tangerang di Acara Pesta Rakyat dan Senam Gemoy di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (22/9/2024). - Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Mantan Wali Kota Tangerang dua periode (2013-2023), Arief R Wismansyah menyatakan diri akan all out berjuang untuk menenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati Natakusumah dalam Pilkada Banten 2024.

 

Pernyataan lantang itu disampaikan Arief saat acara deklarasi Gerakan Banten Adil Merata (GBAM) di alun-alun Ahmad Yanj Kota Tangerang, Banten, Minggu (22/9/2024).

 

Dalam deklarasi GBAM sekaligus pernyataan  dukungan itu dihadiri Raffi Ahmad selaku  Ketua Tim Pemenangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah. Ribuan rakyat Tangerang menghadiri acara pesta rakyat dan senam gemoy bersama Andra Soni.

 

Tanpa uang, ribuan rakyat Tangerang itu hadir, digerakkan dari hati nurani dan Allah SWT Tuhan Esa menggerakkan hati mereka untuk mendukung Andra Soni-Dimyati Natakusumah, lantaran mereka inginkan pemimpin bersih, tidak korupsi.

 

Dalam pernyataannya sikap Arief R Wismansyah siap berjuang memenangkan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah pada Pilgub Banten 2024.

 

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang dan masyarakat Banten mari kita menangkan Pak Andra dan Pak Dimyati untuk kemajuan Banten tanpa korupsi. Insya Allah Banten ke depan Banten lebih maju dan lebih sejahtera,” ujar Arief di sambut riuh ribuan warga yang hadir.

 

Diketahui sebelumnya Ketua Tim pemenangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah , Raffi Ahmad mengguncang wilayah Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang bersama ribuan relawan Bison untuk memenangkan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

 

Sumber: