Konsolidasi Pemenangan di Pilkada 2024, Golkar Kota Tangerang Solid

Konsolidasi Pemenangan di Pilkada 2024, Golkar Kota  Tangerang Solid

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Sachrudin, (tengah) berjabat tangan bersama, Rusdi Alam, Ketua DPRD Kota Tangerang (kanan) dan Kosasih anggota DPRD Kota Tangerang terpilih 2024-2029 (kiri). -Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Dewan Pimpinan p (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang, Banten menggelar konsolidasi dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 serentak dengan seluruh pengurus hingga sayap partai.

 

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Sachrudin menyatakan, rapat konsolidasi ini merupakan langkah partai untuk meningkatkan komunikasi antar kader partai mulai dari Anak Ranting, Ranting, PAC hingga DPC untuk memenangkan pasangan Sachrudin-Maryono.

 

"Hari ini rapat konsolidasi organisasi partai untuk menggerakkan mesin partainya, kemudian juga secara struktural ini harus bergerak semuanya untuk maksimal memenangkan Sachrudin-Maryono," katanya.

 

"Ini merupakan langkah kami secara internal, pertama mesin partai bergerak, struktural maksimalnya dan ke pada koalisi harus bergerak memberikan dorongan kepada kadernya masing-masing," sambungnya.

 

Sachrudin menyebutkan, melalui Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Kota Tangerang sudah melakukan mapping baik dari tingkat koordinator-koordinator kecamatan, kelurahan, hingga tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di wilayah setempat.

 

"Kita di sejumlah TPS sudah di inventarisir, InsyaAllah secara lengkap yang kemudian nanti akan kita laksanakan penguatan saksi-saksi bagaimana tentang tugas fungsi pokoknya," katanya.

 

"Kita berharap kemenangan 70 persen. InsyaAllah setelah ditetapkan akan melakukan pergerakan-pergerakan, tujuan kita SAMA (Sachrudin-Maryono) menang," tukasnya.

 

Sumber: