Jumlah Alun-Alun di Tangerang Selatan Akan Diperbanyak

Jumlah Alun-Alun di Tangerang Selatan Akan Diperbanyak

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. -Tri Budi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Salah satu visi misi calon Wali Kota Tangsel Benyamin Davie dan Wakilnya Pilar Saga Ichsan pada Pilkada 2024 adalah akan membangun alun-alun.

 

Pria yang saat ini menjabat Wali Kota Tangsel ini mengaku, rencana pembangunan alun-alun dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dari bawah.

 

"Ketika saya dan pak wakil turun ke bawah banyak masyaarakat yang minta dibangunkan area publik atau alun-alun," ujarnya kepasa wartawan, Kamis (19/9/2024).

 

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini mengaku, pihaknya akan mengalokasikan APBD untuk pembanguan alun-alun meskipun anggarannya tidak besar. "Insya allah kita alokasikan di 2025 walaupun tidak skala besar," tambahnya.

 

Pak Ben mencontohkan di Kelurahan Rengas terdapat lapangan sepakbola yang ukurannya cukup besar, di depan Kantor Kecamatan Ciputat ada lapangan yang berikuran besar dan kalau itu diperbaiki akan lebih baik dan lainnya.

 

"Rencana minimal ada 3 titik untuk skala besar tapi, untuk skala kecil 500 meter persegi sampai 2.000 meter persegi itu juga akan kita lakukan penataan. Paling tidak membangun sarana ruang publik karena untuk masyarakat kota itu diperlukan," tuturnya

 

Pak Ben mengaku, tahun ini pihaknya juga akan melakukan penataan Taman Kesehatan di BSD Serpong. "Mungkin kedepan Taman Jaletreng mungkin akan kita kerjasamakan dengan pihak ketiga agar lebih hebat lagi. Demikian dengan Tandon Ciater juga," jelasnya.

 

Sumber: