Paguyuban Pedagang Pasar Saras Wati Ciledug, Dukung Maryono di Pilkada Kota Tangerang 2024

Paguyuban Pedagang Pasar Saras Wati Ciledug, Dukung Maryono di Pilkada Kota Tangerang 2024

Maryono Hasan, Calon Wakil Wali Kota Tangerang Berdialog Langsung dengan Pedagang Pasar Saras Wati, Ciledug. Rabu (11/9).-Ahmad Syihabudin-

"Dukungan ini adalah wujud cinta kami kepada Sachrudin-Maryono, Ibu Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi, mereka adalah pemimpin masa depan bangsa," ujar  Tabri.

 

Calon Wakil Wali Kota Tangerang, Maryono Hasan yang hadiri undangan itu menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas dukungan yang diberikan oleh Paguyuban Pedagang Pasar Saras Wati di Ciledug tersebut.

 

"Alhamdulillah, insya Allah amanat yang diberikan ini menjadi penyemangat kami SAMA (Sachrudin-Maryono) membangun kota Tangerang menjadikan masyarakat lebih sejahtera," ujar Maryono.

 

Menurutnya, perputaran ekonomi kerakyatan itu berada di pasar tradisional seperti di Pasar Saras Wati, Ciledug. Ia menjamin keamanan dan kenyamanan pedagang maupun pengunjung tetap terjaga dengan kehadiran pemerintah daerah.

 

"Saya berharap, tetap menjaga kebersihan lingkungan pasar dan terus aktif menjaga perputaran ekonomi kerakyatan. Pengurus pasar agar menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjung dan  pedagang yang ada, tetap jalin silaturahmi," pungkas Maryono. (*)

Sumber: