Ingin Membahas Isu Galian Tanah Ilegal, HIMAPUTRA Gagal Ketemu Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang

Ingin Membahas Isu Galian Tanah Ilegal, HIMAPUTRA Gagal Ketemu Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang

PPNS Satpol PP Kabupaten Tangerang Rusnandar saat menerima kunjungan HIMAPURA di kantornya, Senin (9/9/2024). -Foto: Kiriman HIMAPUTRA untuk Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Tangerang Utara atau HIMAPUTRA, berkunjung ke Kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang, Senin (9/9/2024).

 

Kunjungan tersebut dalam rangka membahas isu tentang maraknya galian tanah ilegal di Kabupaten Tangerang, khususnya pantura Kabupaten Tangerang.

 

Sayangnya, Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Agus Suryana tidak menemui HIMAPUTRA. Oleh sebab itu, Ketua Umum HIMAPUTRA Nuradi kecewa tidak ditemui oleh Agus Suryana.

 

Dalam kunjungannya, HIMAPUTRA hanya ditemui oleh pelaksana lapangan bernama Rusnandar (PPNS Satpol PP Kabupaten Tangerang).

 

"Kepala Satpol PP tidak berkenan ketemu dengan kami. Dia (Agus Suryana) mewakilkan ke staf (pelaksana) lapangan bernama Rusnandar," kata Nuradi, kepada Tangerang Ekspres, Selasa (10/9/2024).

 

Padahal, diungkapkan pria yang akrab disapa Entong ini, HIMAPUTRA menyurati Kepala Satpol PP Kabupaten untuk memohon bertemu bukan baru sehari dua hari.

 

"Alasannya, Kepala Satpol PP ada undangan. Kenapa ada undangan malah menjadwalkan HIMAPUTRA hadir di hari Senin? Engga tau undangan apanya, engga dijelasin," tutur Entong.

 

Sumber: