BPJamsostek Cikokol Sosialisasikan Program Manfaat Layanan Tambahan

BPJamsostek Cikokol Sosialisasikan Program Manfaat Layanan Tambahan

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol, Zain Setyadi menjadi narasumber dalam kegiatan BTN Properti di Koridor & Atrium TangCity Mall.-Abdul Azis/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID- BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Tangerang Cikokol hadir dalam event BTN Properti yang berlangsung sejak 7-13 September 2024 di Koridor & Atrium TangCity Mall.

 

Dalam kegiatan tersebut, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol melakukan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan dan manfaat layanan tambahan (MLT) kepada masyarakat yang hadir pada event BTN Properti Expo di TangCity Mall. 

 

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol, Zain Setyadi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat serta memperluas kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

 

"Kami BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cikokol hadir pada acara event BTN Properti Expo di TangCity Mall. Dimana dalam kegiatan ini, kami mengedukasi masyarakat yang hadir tentang manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan," kata Zain dalam keterangannya, Selasa (10/9/2024).

 

Zain menambahkan, pihaknya juga melakukan sosialisasi mengenai manfaat Layanan tambahan tersebut berupa Kredit Pemilikan Rumah (KPR) kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan.

 

"Di event BTN Properti Expo kami juga mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara bahwa BPJS Ketenagakerjaan bisa membantu peserta yang ingin memiliki rumah melalui program MLT," ujarnya..

 

Dia memaparkan, ada empat jenis manfaat layanan tambahan yang dapat digunakan peserta BPJS Ketenagakerjaan, yaitu Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP), Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP) dan Fasilitas Pembiayaan Perumahan Pekerja atau Kredit Konstruksi (FPPP/KK).

 

Sumber: