Raih 7 Kursi, Nasdem Lebak Tunjuk H Yanto Jadi Wakil Pimpinan 1 DPRD

Raih 7 Kursi, Nasdem Lebak Tunjuk H Yanto Jadi Wakil Pimpinan 1 DPRD

Ketua Nasdem Lebak Dedi Jubaedi memperlihatkan SK penunjukan Wakil Pimpinan DPRD dan ketua Fraksi Nasdem, di Kantor Nasdem Lebak, Rabu (4/9/2024).-A Fadilah tangerangekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - DPD Partai NasDem Lebak berhasil mengalami kenaikan suara yang cukup siginifikan pada pemilu legislatif 2024 yang digelar beberapa bulan lalu. Jumlah suara yang yang diperoleh Nasdem sebanyak 98.228 suara, sehingga dengan 7 kursi yang diperoleh, Nasdem Berhak mendapatkan 1 kursi Pimpinan (Wakil Pimpinan 1).

 

Ketua DPD Nasdem Lebak, Dedi Jubaedi mengatakan, DPP Nasdem telah menetapkan alat kelengkapan dewan (ADK) untuk Fraksi Nandem di DPRD Lebak, yakni H Yanto yang sebelumnya menjabat sebagai ketua fraksi, pada periode 2024 ini, dia dipercaya DPP menjadi wakil ketua 1 DPRD dan menunjuk Imam Septiana sebagai ketua Fraksi Nasdem.

 

"SK dari DPP sudah kita terima, dan Pak H Yanto serta Pak Imam sudah menerima salinannya," kata Dedi Jubaedi kepada wartawan, di Rangkasbitung, Rabu (4/9/2024).

 

Dedi berharap, dewan Nasdem Lebak yang telah dilantik, agar bisa cepat beradaptasi, kompak, amanah serta menjunjung tinggi aturan dan amanat partai.

 

"Saya harap semua dewan Nasdem dapat memberikan manfaat, dan bersinergi dengan Pemerintah daerah menuju perubahan," ujarnya.

 

Lanjut Dedi, NasDem harus fokus mengawasi perencanaan hingga implementasi rancangan pembangunan. Sehingga, masukan-masukan dari masyarakat yang sudah diserap harus bisa disampaikan serta direalisasikan.

 

"Saya ucapkan selamat bekerja, semoga Nasdem lebih baik lagi kedepan," tuturnya.

 

Sumber: