Zakiyah Najib Kunjungi ATN, Dapat Pesan Jangan Andalkan Orang Lain

Zakiyah Najib Kunjungi ATN, Dapat Pesan Jangan Andalkan Orang Lain

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah - Najib Hamas, Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto, berbincang-bincang dengan Ahmad Taufik Nuriman di rumahnya, di Ciracas, Kota Serang, Jumat 30 Agustus 2024.-Agung Gumelar-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah - Najib Hamas, mengunjungi kediaman Ahmad Taufik Nuriman (ATN) di Ciracas, Kota Serang, Jumat 30 Agustus 2024.

Dalam kunjungannya, Zakiyah Najib mendapat nasehat untuk tidak menyerah dan jangan terlalu mengandalkan orang lain, ketika sedang berjuang di kontestasi Pilkada Kabupaten Serang 2024.

Meski sesekali membicarakan Pilkada, namun tidak sampai kepada pembahasan dukungan, hanya sebatas silahturahmi sembari berbagi pengalaman.

Ditemani suami Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto, Zakiyah - Najib tiba sekitar pukul 13.30 WIB di kediaman Ahmad Taufik Nuriman, dan langsung masuk ke ruang tamu untuk berbincang-bincang.

Diketahui, Ahmad Taufik Nuriman merupakan mantan Bupati Serang dua periode sejak 2005 - 2010 dan 2010 - 2015. Ia juga sempat menjadi Wakil Bupati Serang pada 2000 - 2005.

Taufik Nuriman mengaku, sempat membicarakan seputar Pilkada namun secara umum dan tidak membahas perihal dukungan.

Hanya sekedar tukar pikiran dan pengalamannya ketika dirinya menjadi Wakil dan Bupati Serang.

"Pilkada ini kan sifatnya umum ya, tadi hanya tukar pikiran serta pengalaman saya ketika dulu menjadi Bupati Serang," katanya kepada Tangerang Ekspres di rumahnya.

Taufik Nuriman mengatakan, sebelum Zakiyah - Najib sudah ada yang terlebih dahulu datang ke rumahnya hanya sekedar bersilahturahmi.

Ia mendoakan yang terbaik untuk keduanya, namun perihal terpilih atau tidak terpilihnya pada kontestasi Pilkada Kabupaten Serang pilihannya kembali kepada masyarakat yang menentukan.

"Memang sebelumnya ada yang datang namun kita doakan yang terbaik, kalau terbaiknya terpilih insyaallah ya, kalau tidak terpilih juga mungkin itu terbaik juga ada hikmah dibalik itu," ujarnya.

Taufik Nuriman berpesan kepada Zakiyah - Najib, jika ingin berjuang harus maksimal dan jangan terlalu mengandalkan orang lain khawatir malah menjadi penyakit hati.

"Yang namanya berjuang jangan mengandalkan orang, namun harus maksimal jangan sampai sakit hati. Kemudian, saya titip apa yang sudah bagus untuk masyarakat Kabupaten Serang dapat dilanjutkan," ucapnya.

Sementara itu, bakal calon Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah mengaku, tidak membicarakan seputar pembahasan dukungan untuk Pilkada Kabupaten Serang.

Sumber: