SDN Sukamulya 1 Dengan Segudang Prestasi Siswanya

SDN Sukamulya 1 Dengan Segudang Prestasi Siswanya

PRESTASI : Siswa SDN Sukamulya 1 selalu mendapatkan prestasi dalam kejuaraan dan lomba baik tingkat kecamatan ataupun tingkat kabupaten Tangerang.-Randy Yastiawan/tangerangekspres-

TANGERANGEKSPRES.CO.ID - Segudang prestasi yang di raih siswa SDN Sukamulya 1 membuat pihak sekolah yakin bahwasanya siswa mereka memiliki prestasi yang luar biasa, bahkan beberapa perlombaan baik tingkat kecamatan sampai tingkat kabupaten Tangerang para siswa SDN Sukamulya 1 selalu mendapatkan juara.

 

Hal tersebut tidak luput dari dukungan orangtua dan juga para guru, karena dengan dukungan para siswa mempunyai kemampuan dan semangat yang luar biasa untuk bisa meriah prestasi dan juara pada perlombaan yang mereka ikuti.

 

Kepala SDN Tini Wartini mengatakan, prestasi yang di raih oleh para siswa berkat usaha dan kerja keras mereka, bahkan berkat dukungan dari orangtua dan guru para siswa membuktikan mereka sanggup dan mampu meriah prestasi dan juara dalam perlombaan yang mereka ikuti.

 

"Seperti lomba 02SN beberapa waktu lalu, siswa menyabet juara umum katagori SD. Semua mata lomba di raih juara oleh siswa kami, dan itu membuktikan bahwa siswa kami sanggup dan mampu bersaing dalam kejuaraan dan perlombaan apapun,"ujarmya kepada Tangerangekspres.co.id, Selasa (27/8).

 

Tini menambahkan, para siswa juga sering mengikuti berbagai latihan, seperti pencak silat, futsal, dan olahraga lainnya selalu di ikuti. Hal tersebut, karena lomba yang di ikuti selalu masuk dalam kejuaraan dan siswa sangat antusias untuk bisa mendapatkan juara dalam perlombaan tersebut.

 

"Kita sebagai sekolah, harus memberikan wadah dan ruang kepada siswa. Karena, dengan cara tersebut siswa akan mempunyai rasa percaya diri dan juga semangat untuk bisa meriah juara dalam perlombaan yang mereka ikuti,"paparnya.

 

Ia menjelaskan, pihak sekolah selalu mengajak mereka dalam kejuaraan atau perlombaan dalam rangka membangkitkan semangat dan juga menimbulkan rasa percaya diri. Harus sejak dini, jika ingin siswa SD mempunyai bakat dan kreativitas. Karena, dengan cara tersebut mereka tidak lagi takut dan juga bisa mempunyai rasa tanggungjawab.

 

Sumber: