DPP Golkar Beri Dukungan ke Airin-Ade, Ini Pernyataan Andra Soni

DPP Golkar Beri Dukungan ke Airin-Ade, Ini Pernyataan Andra Soni

Bacagub dan Bacawagub Banten, Andra Soni-Dimyati saat diwawancarai belum lama ini.--

TANGERANGEKSPRES.ID - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Andra Soni memberikan pernyataan terkait dengan beralihnya dukungan DPP Golkar kepada Airin-Ade.

 

Andra mengatakan, langkah yang dilakukan DPP Golkar merupakan hak dan kedaulatan Partai Golkar kepada siapa dukungannya diberikan.

 

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Golkar yang sebelumnya sempat memberikan dukungan kepadanya untuk ikut berlayar bersama Koalisi Banten Maju (KBM). Meski pada akhirnya dirarik kembali.

 

"Paling tidak, ini adalah pengalaman saya dalam dinamika politik ini. Sejauh ini saya sangat bersyukur telah didukung mayoritas partai politik," katanya dalam keterangan resminya, Selasa (27/8/2024).

 

Ia menuturkan, seperti yang selalu diajarkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, bahwa dalam perjuangan besar untuk bangsa ini tidak boleh ada ruang untuk perasaan pribadi.

 

"Saya maju sebagai calon Gubernur Banten bukan untuk kepentingan pribadi. Tapi saya punya impian dan tujuan ingin mengabdikan diri untuk Banten," ungkapnya.

 

Menurut Ketua DPRD Banten itu, subtansi dari perjuangan ini adalah mimpi dan harapan dalam mewujudkan Banten yang maju adil, dan merata manfaat pembangunannya.

 

Sumber: