Kades Kohod Hadiahi Puluhan Juta Rupiah kepada Juara Lomba Karaoke

Kades Kohod Hadiahi Puluhan Juta Rupiah kepada Juara Lomba Karaoke

Kades Kohod Arsin bin Asip saat memberikan sambutan dalam lomba karaoke, di Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. -Dokumentasi Pemerintah Desa Kohod-

TANGERANGEKSPRES.ID - Kepala Desa atau Kades Kohod Arsin bin Asip kasih hadiah puluhan juta kepada para juara lomba karaoke di desanya dalam rangka peringatan HUT ke 79 kemerdekaan RI.

 

Juara 1 lomba karaoke atas nama Aripin menerima hadiah senilai Rp10 juta. Juara 2 lomba karaoke atas nama Iis menerima hadiah Rp7,5 juta dan juara 3 lomba karaoke atas nama Siti Holilah menerima hadiah Rp5 juta. Total hadiah Rp22,5 juta.

 

Menurut Arsin bin Asip, membangun desa tidak sebatas membangun infrastruktur saja. Namun perlu mengembangkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat desa.

 

"Semua yang sifatnya positif, insyallah akan saya perjuangkan demi membangun Desa Kohod. Sesuai dengan motto Desa Kohod, yaitu membangun desa lebih maju,” kata Arsin Bin Asip, melalui keterangan yang diterima Tangerang Ekspres, kemarin malam.

 

Agustusan tahun depan, kata Arsin bin Asip, akan mengadakan lomba karaoke yang lebih meriah lagi. Ia meminta kepada masyarakat desanya, lebih banyak menggali potensi diri. Karena perlombaan yang diadakan untuk masyarakat Desa Kohod.

 

"Untuk mencari bibit di Desa Kohod, baik itu seni musik, olahraga, musabaqoh tilawatil quran (MTQ) serta kemampuan yang bisa mengangkat desa. Insyaallah, pasti akan saya perjuangkan," imbuhnya.

 

Untuk informasi, perlombaan karaoke adalah salah satu lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 kemerdekaan RI, yang digelar Pemerintah Desa (Pemdes) Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

 

Sumber: